Wanita Introvert Perlu Penanganan yang Berbeda - Male Indonesia
Wanita Introvert Perlu Penanganan yang Berbeda
MALE ID | Relationships

Setiap wanita memiliki kepribadian beragam, dan tentu saja cara yang tepat untuk mengambil hati wanita introvert juga berbeda. Meski begitu, Anda harus tahu bahwa wanita dengan kepribadian introvert tidak menyukai pendekatan yang tipikal atau mirip seperti kebanyakan wanita di luar sana.


Photo: Pexels

Untuk meraih hati wanita introvert yang terkenal setia, Anda wajib mengenalnya terlebih dahulu dan menggunakan pendekatan ekstra. Seperti dilansir dari Grammarly, berikut cara ‘menangani’ wanita introvert sehingga Anda sukses mengencaninya.

Mengajaknya ke tempat sepi dan jauh dari keramaian
Jangan berpikiran negatif dulu MALEnials. Maksudnya mengajak wanita ke tempat sepi adalah menghindari makan di restoran atau bar yang ramai. Para introvert akan memperhatikan sekeliling yang kacau, dan ia sulit fokus berkencan dengan Anda.

Bagi dirinya, kenalan atau dekat dengan seseorang adalah hal yang penting dan investasi mendalam. Jadi sejak awal, ia akan memprioritaskan kualitas dari komunikasi. Ajaklah wanita introvert ke tempat di mana Anda bisa nyaman mengobrol.

Kurangi basa-basi
Kebanyakan introvert benci basa-basi. Jika Anda baru ingin berkenalan atau mendekatinya, gunakan pembicaraan yang langsung to the point dan buatlah pembicaraan tersebut lebih personal dan relevan.

Tunjukkan kecerdasan
Karena sangat memprioritaskan kualitas komunikasi, maka dari itu Anda akan lebih mudah menangkap perhatian dari wanita introvert.

Ia bisa merasa bosan apabila Anda selalu berdiskusi tentang pekerjaan. Cobalah membahas tentang apa yang dipelajari atau dibaca. Semakin Anda menunjukkan sisi personal dari dunia Anda, semakin mudah bagi dia untuk merasakan koneksi bersama Anda.

Hati-hati memberinya pujian
Introvert jarang merasa nyaman menjadi pusat perhatian, apalagi terhadap karakteristik yang ia sendiri tidak bisa mengidentifikasikannya.

Contohnya, ketika Anda hendak memujinya cantik, itu bukan sesuatu yang positif jika dirinya tidak berinvestasi pada penampilan. Anda mungkin saja dianggap sebatas melihat dia dari penampilannya.

Berbagai pujian akan memberi sinyal untuk para introvert bahwa Anda memperhatikan sesuatu yang tidak ia sadari sebelumnya, sehingga ia cenderung merasa canggung.

Berikan pujian terhadap kemampuannya seperti “Kamu memiliki selera yang baik pada makanan.” Itu akan menunjukkan bahwa Anda tidak hanya peduli terhadap fisiknya, melainkan juga apa yang disukainya. [GP]

SHARE