Pasangan Punya Saudara Kembar, Begini Jadinya - Male Indonesia
Pasangan Punya Saudara Kembar, Begini Jadinya
MALE ID | Relationships

Kalau pasangan Anda memiliki saudara kandung, itu sudah biasa. Lain halnya ketika wanita Anda ternyata punya saudara kembar. Bisa jadi, Anda bakal menemui berbagai keanehan.


Photo: Pexels

Pasalnya, ada sisi positif dan negatif berkencan dengan wanita yang notabene merupakan anak kembar identik. Dijamin hal ini bakal memberi pengalaman menarik bagi Anda. Apa saja?

Sering tertukar
Di awal hubungan, Anda akan sering tertukar antara pasangan Anda dan saudara kembarnya. Misalnya, Anda menghubunginya lewat telepon. Setelah Anda merayunya cukup lama, rupanya wanita yang Anda rayu bukan pasangan Anda. Bingung kan?

Mulai bisa membedakan
Seiring berjalannya waktu, Anda mulai bisa membedakan mana pasangan Anda dan mana yang saudara kembarnya.

Mendapat pertanyaan membosankan
Bersiaplah Anda mendengar pertanyaan yang membosankan dari teman atau sahabat Anda. Seperti, “Kenapa pilih dia, padahal kan cakepan saudaranya?”, atau “Kan mereka kembar, kenapa gak dikencani semua aja?”.

Hubungan mereka lebih istimewa
Mengencani wanita yang merupakan anak kembar bikin Anda sadar bahwa hubungan dia dan saudaranya jauh lebih istimewa ketimbang kakak dan adik pada umumnya. Mereka berdua juga punya ikatan yang lebih kuat antara satu sama lain.

Tidak ada namanya ‘selingkuh’
Jika Anda selingkuh sama anak kembar, maka Anda sudah siap dengan konsekuensi menghadapi dua wanita sekaligus. Jangan coba-coba.

Aktif berkomunikasi dengan saudara kembar
Terkadang Anda membutuhkan persetujuan dari saudara kembar si dia saat Anda mengajaknya kencan. Intinya, Anda harus ‘izin’ terlebih dahulu pada saudara kembar.

Beli hadiah dobel
Pasangan Anda ulang tahun? So, jangan lupa mencari dua hadiah untuk dijadikan kado. Sebab, saudara kembarnya juga lahir pada hari yang sama.

Sensasi double date
Wanita Anda anak kembar, bisa membuat Anda menikmati sensasi double date bersama saudaranya. Ini menjadi keunggulan tersendiri, dan mustahil ditemui pada pasangan lain di luar sana.

Punya cara baru membedakannya dari saudara kembarnya
Hubungan yang berjalan lama bikin Anda tidak sekadar melihat pasangan dari fisik, melainkan juga kepribadiannya. Sebab, meski kembar identik, pasti ada perbedaan signifikan antara pasangan Anda dan saudara kembarnya. [GP]

SHARE