Umbrella Girls, Penggembira yang Menggoda - Male Indonesia
Umbrella Girls, Penggembira yang Menggoda
MALE ID | Sport & Hobby

umbrella girls awts58/flickr.com

Kehadiran "Umbrella Girls" atau juga sering disapa "Race Queen" dalam ajang balap mobil dan motor menjadi hiburan tersendiri. Seksi, cantik, menggoda dan tentunya murah senyum. Gadis-gadis model promosi ini biasanya berada di pit ataupun di lintasan balap menjadi tim penggembira.

Adapun mulai digunakannya model promosi di ajang-ajang balapan bermotor adalah pada akhir tahun 1960-an. Saat itu seorang model peragawati, Rosa Ogawa, dihadirkan untuk mendampingi sang juara. Dan pada tahun 1983, produk lotion Hawaiian Tropic yang kala itu menjadi sponsor ajang balap 25 jam Le Mans mndatangkan beberapa model cantik asal negeri Paman sam. Mereka mengenakan bikini dengan nama peusahaan sponsor pebalap.

umbrella girls Chris Sgaraglino/flickr.com

Tak jarang gadis-gadis yang kerap berdandan seksi ini akhirnya juga menjalin hubungan asamara dengan para pebalap. Seperti Valentino Rossi yang menjalin kemesraan dengan Linda Morselli, atau Casey Stoner dengan Adriana Tuchyna yang kini sudah menjadi istrinya.

Tapi memang, gadis-gadis berpayung yang murah senyum dan selalu menarik perhatian kamera di arena balap ini tak sekedar mejeng untuk mempromosikan priduk. Mereka juga punya tugas, yaitu mengajak para pebalap ngobrol, termasuk memberikan semangat sebelum bertanding dan memberikan minum atau makanan ringan. Dan tentuya mereka juga dituntut punya stamina prima, mengingat panasnya arena balap yang disinari teriknya matahari.** MALE

SHARE