Melihat Kecocokan Pasangan dari Jenis Genre Film - Male Indonesia
Melihat Kecocokan Pasangan dari Jenis Genre Film
Sopan Sopian | Relationships

Jenis genre film yang Anda sukai bisa membaca tentang kepribadian Anda, serta jenis film juga bisa memprediksi siapa yang mungkin cocok atau tidak cocok untuk Anda. 


Photo by JESHOOTS.com from Pexels

FandangoNOW bersama Eharmony melakukan riset terhadap pecinta film melalui sebuah genre yang ditontonnya. Peneliti melihat lebih dari satu juta responden menemukan bahwa genre film paling populer adalah komedi untuk pria dan wanita. Lebih dari 70% pria dan 64% wanita mengatakan bahwa komedi yang baik adalah genre yang mereka sukai.

Ketika melihat ciri-ciri kepribadian mereka yang menjadi humoris, para peneliti menemukan bahwa orang-orang tersebut lebih menghargai monogami daripada jenis penggemar film lainnya. Penggemar komedi juga lebih berhati-hati daripada penggemar film fiksi ilmiah atau penggemar film asing. 

Mereka juga lebih menyenangkan dan ekstrovert daripada mereka yang suka fiksi ilmiah, film animasi, dan penggemar buku komik/film superhero. Secara keseluruhan, penggemar komedi mudah bergaul dan akan cocok dengan hampir semua penggemar genre film lainnya, terutama karena tingkat adaptasi mereka.

Film aksi masuk sebagai genre paling populer kedua. Penggemar film ini juga sangat menghargai monogami, sangat teliti, dan tidak terlalu menghindar daripada mereka yang menyukai film horor. Mereka kurang religius daripada mereka yang suka drama sejarah atau roman. 

Penggemar film komedi dan penggemar film aksi adalah pertandingan yang sangat kompatibel. Untungnya, ada banyak film hari ini yang menggabungkan antara film aksi dan komedi. Misalnya 'Jumanji,' 'Chips', atau Bahkan, Marvel juga kerap membubuhi komedi di dalamnya.

Selain itu, film bergenre romantis juga sangat populer di kalangan responden. Mereka yang menyukai film percintaan yang baik memiliki peringkat tertinggi dalam menilai keintiman dan percintaan. 

Mereka cenderung lebih religius daripada penggemar film lain, menilai tinggi pada skala daya tarik, dan sangat altruistik (tidak egois). Pertandingan film yang bagus untuk penggemar film romantis adalah film komedi. Untungnya, ada banyak komedi romantis yang menarik bagi kedua pasangan. Misalnya film 'Midnight in Paris' dan 'Wedding Crashers'.

Mereka yang menyukai film bergenre romantis, secara intelektual ingin tahu, teliti, dan tersedia secara emosional. Mereka sangat cocok dengan penggemar film aksi. Karena semua tipe ini jauh lebih terbuka dengan pasangan dan berbagi perasaan pribadi mereka lebih bebas. Mereka semua sangat menghargai komunikasi.

Seperti yang diduga, penggemar fiksi ilmiah sangat penasaran dan sangat pintar. Mereka juga kurang menyenangkan daripada mereka yang menyukai film drama atau film percintaan. Mereka yang menyukai film fiksi ilmiah lebih cocok dengan mereka yang menyukai film-film asing, dokumenter, dan film horor. Misalnya film 'Alien', 'Event Horizon,' atau 'The Thing'. *** (SS)

SHARE