Hotel Ramah Lingkungan di Tengah Cagar Alam - Male Indonesia
Hotel Ramah Lingkungan di Tengah Cagar Alam
MALE ID | Relax

Sudah pernahkah Anda menyambangi Guatemala? Negara yang terletak di Amerika Tengah dengan ibukota Guatemala City ini banyak disebut sebagai salah satu tempat keberadaan suku Maya. Tapi tak hanya itu, di sini terdapat salah satu yang disebut sebagai hotel ramah lingkungan atau Eco Green Hotel terbaik di dunia, Laguna Lodge.

Hotel Ramah Lingkungan youtube

Hotel yang berada di tepi danau Atitlan ini memperlihatkan bahwa kemewahan dapat hidup bedampingan dengan lingkungan yang terjaga kelestariannya. Laguna Lodge sendiri memang dibangun dalam sebuah cagar alam. Tak heran kalau kita bersantai di hotel ini, pemandangan tiga gunung vulkanik dan birunya air danau terhampar menemani.

Di hotel ini para tamu juga dapat meminta service atau fasilitas tambahan seperti, penitipan bayi, layanan bangun pagi hingga transfer airport. Selain pada di setiap kamar juga dilengkapi dengan mini bar, penginap juga dapat memanfaatkan fasilitas layanan antar jemput kota dan pemesanan tiket untuk dapat masuk ke tempat-tempat wisata yang ada.

Bangunan hotel ini juga dibuat dan terinspirasi dari bahan-bahan lokal seperti batu vulkanik. Pengunjung yang meniginap dapat menikmati waktu sengang dengan menikmati energi panas dari kolam renang spa yang dibuat dari batu sungai, atau bisa menghayati jamuan makan malam di restoran Zotz yang bermandikan emas dari perapian batu besar. Tak salah jika hotel ini memang dinobatkan sebagai hotel ramah lingkungan** MALE (10best.com, thelagunalodge.com)

SHARE