Pertimbangan Wanita di Dekati Pria Lebih Muda - Male Indonesia
Pertimbangan Wanita di Dekati Pria Lebih Muda
Sofan | Women Chat

Anda sedang mengejar wanita yang lebih tua, entah sebagai fantasi atau memang Anda menyukainya, memang menjadi pengalaman yang unik. Karena pada umumnya sebuah hubungan, pria idealnya lebih tua dibandingkan wanitanya.

Hanya saja,  bukan berarti wanita yang lebih tua dari pria menjadikan hubungan tersebut bermasalah atau tidak layak untuk diperjuangkan. bahkan tidak sedikit yang mampu menjalaninya dengan sangat baik.

Lalu bagaimana wanita melihatnya? Saat dirinya di dekati oleh pria yang lebih muda.

Kayla, Cosplayer         

pria lebih mudah - Male Indonesia

Kalau didekati pria yang lebih muda, pemikiran aku ada dua. Antara dia lebih dewasa atau kekanak-kanakan banget. Soalnya aku sempat punya pacar yang lebih muda, dia dewasa banget. Dan aku nyaman sama dia. Tapi jika dari awal udah kelihatan dia kekanak-kanakan pasti aku jauhin.

Mungkin zaman sekarang, wanita yang lebih tua pasti lebih mandiri. Jadi baik pria dan wanita bisa jalan sama-sama, gak cuma salah satu pihak aja.

Buat aku, batasan dua tahun usia itu sudah termasuk ideal. Misalnya lebih dari dua tahun, kayanya enggak deh. Misalnya, aku kan sekarang umurnya 25, kalau didekati sama pria yang usianya masih 20 tahun, agak kurang. Soalnya aku mikirnya dia baru jenjang menuju dewasa.

Catherin Tjen, Cosplayer

pria lebih mudah - Male Indonesia

Aku kalau dideketin pria yang lebih muda, tergantung kecocokannya aja. Kalau nyambung sih kenapa tidak. Kalau batasan, buat aku maksimal tiga tahun lebih muda dari aku.

Ada sih yang deketin dari yang muda sama yang kebih tua. Tapi aku enggak lihat dari segi usianya. Kadang juga kan usia yang lebih tua kekanak-kanakan, terus yang lebih muda bisa lebih dewasa.

Pokoknya, kalau sih lebih ngelihat dari kondisi mental kedewasaannya, bukan usianya. hehe.

 Zube, Karyawan Swasta

pria lebih mudah - Male Indonesia

Sebetulnya tidak masalah untuk aku mendapatkan pasangan yang lebih muda, tapi harus siap dengan konsekuensinya.  Dan berdasarkan dari pengalamanku, menjalani dengan pria yang lebih muda cenderung sifatnya kekanakan.  Suka menang sendiri dan banyak nuntut.

Maka dari itu, aku menghindari mendapatkan pasangan yang lebih muda. Dan sebisa mungkin lebih tua, juga enggak terlalu, dua hingga lima tahun. Sehingga bisa ngayomin.

SHARE