Miranda Kerr, Seksi, Cantik & Inspiratif - Male Indonesia
Miranda Kerr, Seksi, Cantik & Inspiratif
MALE ID | News

Model kelahiran Australia ini memang punya kecantikan yang membuat mata tak rela melepas pandangannya. Lesung pipit khasnya jadi salah satu kekuatan yang menjadi gravitasi siapapun yang memandang wajahnya. Belum lagi kepiawaiannya berpose dengan lekuk tubuh yang terpelihara walaupun sudah memiliki momongan. Ya, Miranda Kerr, wanita yang tersohor sebagai model brand lingerie dunia ini selalu memikat.

Eva Rinaldi/flickr.com Eva Rinaldi/flickr.com

Kerr memulai peruntungannya di dunia model pada usia 13 tahun. Memenangkan kontes pencarian model di Australia pada 1997, justru temannyalah yang berinisiatif menfirimkan fotonya ke panitia kontes. "Ada persaingan yang ketat, tapi foto Miranda sungguh menakjubkan. Saya tidak pernah melupakan itu," ujar salah satu juri, Shonagh Walker, seperti dilansir The Daily Telegraph.

Baca Juga Artikel dari Dunia Entertainment Lainnya disini

Model bertubuh sintal ini tak sekedar fasih berlenggak-lenggok di depan kamera maupun catwalk, tapi ia juga pandai menulis buku. Kerr yang pernah diberi gelar "Sexiest Woman Alive 2012" oleh majalah Esquire UK menerbitkan buku berjudul "Treasure Yourself" menjadi inspirasi bagi anak-anak muda. Tak hanya itu, jiwa entrepreneur pun tak lepas dari salah satu Victoria's Secret Angels ini. Kerr mengeluarkan produk kecantikan kulit dengan nama "KORA Organics".

Orlando Bloom menjadi salah satu pria beruntung yang pernah menikahinya pada tahun 2010. Hanya sayang, setelah memiliki seorang putra, mereka memutuskan berpisah pada Oktober 2013. Tapi siapa peduli, Miranda Kerr tetaplah model seksi dan cantik yang terlanjur mempesona banyak pria.** MALE (koraorganics.com, wikipedia, people.com)

SHARE