Permata Bank Hadirkan Wealth Wisdom 2019 - Male Indonesia
Permata Bank Hadirkan Wealth Wisdom 2019
Gading Perkasa | Whats Up

Permata Bank kembali mengadakan Wealth Wisdom dengan tema “Mindfully Wealthy in 21st Century” di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Ini adalah acara tahunan Permata Bank yang memberi perspektif berbeda akan esensi kekayaan dan kebahagiaan seutuhnya.

Photo: Gading Perkasa

Wealth Wisdom 2019 menghadirkan kelas yang edukatif dengan pesan agar setiap orang dapat bersikap mindful untuk meningkatkan kekayaan hidup sesungguhnya.

Terdapat 39 sesi kelas inspiratif, tujuh workshop, music performance dan movie screening, diisi lebih dari 70 pembicara ternama. Pembicara yang mengisi kelas Wealth Wisdom 2019 antara lain Susi Pudjiastuti, Luhut Panjaitan, Desi Anwar, Nadya Hutagalung, dan James Prananto.

“Sesuai tema dalam Wealth Wisdom tahun ini, Permata Bank membahas mindful secara menyeluruh dari berbagai aspek lewat para tokoh inspiratif. Ini wujud kepedulian kami terhadap isu terkini dan menjadikan Wealth Wisdom wadah edukasi yang menginspirasi,” ujar Djumariah Tenteram, Direktur Perbankan Ritel Permata Bank.

Semua kelas dibuat secara menarik. Terdapat tiga eksibisi, yaitu Mindful Universe #Shopalogic, Mindful Home #JanganDiTunda, dan Mindful Investing #InvestAsyik yang memberikan pengalaman baru bagi tiap orang.

Photo: Gading Perkasa

Ada pula kegiatan sosial, Creator’s Auction yang hasilnya nanti diberikan sepenuhnya untuk program pendidikan Permata Bank, yaitu Permata Hati.

Di tahun ini, Wealth Wisdom 2019 dilangsungkan di dua kota besar, yaitu Jakarta (14-15 Agustus 2019) dan Surabaya (14 September 2019). Seluruh acara ini terbuka bagi umum. [GP]

SHARE