September 2019, D'Masiv Siap Gelar Konser - Male Indonesia
September 2019, D'Masiv Siap Gelar Konser
Sopan Sopian | Whats Up

Grup band D'Masiv bersiap menggelar konser perdananya pada 6 September 2019 mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat. Gelaran konser yang bertajuk #Loveconcert menjadi tanda  16 tahun D'Masiv berkarya di industri Tanah Air. 

Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis mengatakan bahwa 16 tahun dalam dunai musik bukanlah sebuah perjalanan yang mudah bagi D'Masiv. Mengingat D'Masiv muncul dari sebuah gang kecil yang kemudian menjadi besar, sesuai dengan arti nama band D'Masiv. 

"Jujur, kami nggak nyangka juga, seperti dibilang Gudlive (promotor), ini jodoh. Bermula dari ngopi santai. Terus tadinya nggak ada agenda konser band Indonesia, tapi ya itu gara-gara kekuatan ngopi-ngopi itu," ungkap Rian D'Masiv.

Ternyata gayung bersambut, lanjut Rian, apa yang diinginkan ternyata diakomodir Gudlive di 16 tahun. "Justru ini adalah pembuka untuk nanti kita bikin konser yang lebih besar di 17 tahun," sambung Rian.

Terkait dengan konser perdananya, Rama kembali menjelaskan apabila konser tersebut berangkat dari album teranyarnya yang bertemakan cinta.

"Konsernya kebetulan berangkat dari judul album (keenam) sendiri, love album (album cinta). Ini salah satu impian kami yang pernah kami tulis insyaAllah sebentar lagi akan terwujud," timpal Rama.

Dari pihak Gudlive, Maruli PM selaku CEO mengajak untuk para penggemar D'Masiv datang dalam konser. Sebab ada sebuah kejutan-kejutan yang bakal ditampilkan bang yang berdiri sejak 2007 itu.

"(Konsernya) sangat istimewa karena konser tinggal menunggu waktu. Dan kita berharap semua Masivers dan pencinta D'Masiv bisa memenuhi Tennis Indoor. Buruan beli tiket supaya industri musik Indonesia semakin bagus lagi ke depannya," terang Maruli.

Sebagai bocoran, konser D'Masiv nantinya akan menghadirkan bintang tamu spesial seperti Anji, Prilly Latuconsina, Rizky Febian dan terdapat satu bintang tamu rahasia. "Ada satu lagi mistery guest. Jadi rugi kalau nggak datang pokoknya," tutur Rian D'Masiv.

SHARE