EVOS Esports Resmikan Store Pertamanya di Jakarta - Male Indonesia
EVOS Esports Resmikan Store Pertamanya di Jakarta
MALE ID | Whats Up

EVOS Esports, salah satu tim di industri esports tanah air telah meresmikan flagship store pertamanya, di One Bellpark Mall, Jakarta Selatan. Mengusung konsep industrial yang maskulin, store ini adalah strategi mereka mengenalkan masyarakat bahwa EVOS serius membangun brand lifestyle.

Photo: Gading Perkasa

“EVOS flagship store menjadi bukti bahwa saat ini kami tumbuh tidak sebatas tim esports, melainkan juga serius membangun brand lifestyle. Ini langkah kami dalam membangun ekosistem bisnis esports di Indonesia,” ujar Michael Wijaya, CMO EVOS Esports.

Jika selama ini produk EVOS hanya bisa dibeli di media sosial dan e-commerce, kini dengan dibukanya flagship store mereka, konsumen lebih mudah melihat dan memperoleh langsung produk official EVOS. Mulai jersey, tas, hoodie, helm, hingga aksesoris.

Photo: Gading Perkasa

Menurut Merchandise Manager EVOS, Yansen Wijaya, karena permintaan terhadap produk EVOS sangat tinggi, pihaknya ingin memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen dengan membuka store pertama mereka.

“Kalau belanja langsung di toko, kami bisa lebih dekat dengan konsumen sekaligus represent brand EVOS,” tutur Yansen.

Pada beberapa desain produknya, EVOS turut menggandeng seniman dan ilustrator lokal yang sudah tersohor di tanah air. Sebut saja Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang dan Tony Midi. Belum lama ini, mereka juga berkolaborasi dengan brand streetwear lokal dalam meluncurkan produk bertemakan esports.

Photo: Gading Perkasa

“Kami senang bisa menampilkan karya dari para maestro ilustrator di Indonesia lewat merchandise kami,” kata Yansen. [GP]

SHARE