Wajib Rawat Kulit Wajah Saat Polusi Udara Memburuk - Male Indonesia
Wajib Rawat Kulit Wajah Saat Polusi Udara Memburuk
MALE ID | Looks

Mengerikan saat mengetahui bahwa Ibu kota, DKI Jakarta telah mengalami penurunan kualitas udara. Bahkan meraih prestasi mengenaskan sebagai kota di dunia dengan tingkat polusi terburuk.

Rawat Wajah - male Indonesia
Image by songjayjay from Pixabay

Akibatnya jelas berdampak buruk pada kesehatan penghuninya, dengan beragam aktivitas yang dilakukan menjadikannya rentan terhadap penyakit. Hal ini tentu saja memprihatinkan terjadi di kota paling aktif di Indonesia.

Dan yang turut mendapatkan dampaknya adalah kulit wajah Anda. Dengan polusi kian tinggi maka efek terhadap kulit wajah bisa mendapatkan efek buruk dengan lebih cepat dibandingkan sebelumnya jika tidak mendapatkan perawatan yang seharusnya.

Dikutip dari situs Paula Choice. Bahwa polusi udara bisa datang darimana saja, asap kendaraan, asap rokok, hingga udara yang telah tercampur bahan kimia. Dan tidak sebatas itu, tambahan paparan sinar UV dan juga penggunaan produk perawatan yang salah atau tidak cocok, semakin memberikan pengaruh buruk terhadap penampilan dan kesehatan wajah Anda.

Sedikit demi sedikit, partikel udara buruk masuk kedalam kulit dan menjadikannya rusak secara perlahan hingga pada akhirnya memperlihatkan efek buruk yang diakibatkannya.

Akibat langsung yang terlihat adalah bintik-bintik coklat, warna kulit yang terlihat tidak sehat, keriput, pori-pori yang membesar, kulit menjadi sensitif bahkan rentan terhadap jerawat, atau justru menjadikan kulit Anda kering.

Efek yang telah dijelaskan sebelumnya, bisa menjadi dampak awal yang dirasakan, hingga pada satu titik Anda berada di kondisi kesehatan kulit wajah yang sudah membutuhkan perawatan khusus.

Maka dari itu, dengan kondisi udara yang buruk saat ini. Ada baiknya Anda mulai memperhatikan kulit wajah agar tetap terlihat sehat dan segar. Sehingga memberikan efek percaya diri yang tinggi saat beraktivitas dan bertemu dengan rekan kerja, kerabat, dan keluarga.

Merawat dari dalam dan luar dapat mencegah terjadinya efek buruk tentu sangat dianjurkan dalam upaya pencegahan. Hal seperti mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, seperti buah-buahan hingga sayuran dan rangkaian lainnya tentu bermanfaat bagi tubuh dan kulit Anda.

Sedangkan untuk pencegahan dan perawatan dari luar. Tidak ada salahnya Anda untuk mencoba beberapa produk yang memang ditujukan untuk pria.

menology - Male Indonesia

Sudah bukan hal asing lagi, untuk pria merawat wajahnya. Selama hal tersebut tidak melewati batas dan memang sesuai kebutuhan. Bila memang sudah pada tahap membutuhkan perawatan khusus atau upaya pencegahan yang lebih baik.Konsultasi ke klinik atau treatment yang memang khusus menangani kulit wajah, menjadi tahapan yang layak Anda coba.

Kini sudah banyak pelayanan perawatan kulit wajah mulai memperhatikan kebutuhan pria untuk merawat wajahnya. Seperti diketahui, pria dan wanita memiliki kulit yang berbeda. Maka dari itu perawatan dan pengobatan yang dberikan tentu saja tidak sama.

Bahkan saat ini sudah ada perawatan kulit wajah yang memang didedikasikan untuk kaum adam. MEN/O/LOGY by ZAP hadir sebagai jawaban. Dari perawatan wajah yang memang untuk pria dengan segala permasalahan kulit dan juga perawatannya. 

menology - Male Indonesia

Menariknya MEN/O/LOGY menjadi yang pertama hadir di Indonesia menawarkan perawatan kulit wajah khusus pria. Degan mengambil konsep tempat yang unik dan nyaman, layaknya pria yang berkunjung berbershop. Sehingga tidak lagi risih untuk melakukan perawatan. 

Pada kesempatan grand launching yang mengundang rekan media, hadir pula dokter dan juga penyanyi. Tompi yang dalam kesempatan tersebut menjadi co-founder MEN/O/LOGY by ZAP, mengemukakan bahwa MEN/O/LOGY by ZAP mencoba untuk memahami kebutuhan para pria ibukota yang punya banyak kesibukan. Oleh sebab itu, perawatan yang dirancang untuk tidak memakan waktu lama namun tetap efektif. enggak cuma mereka yang aktif di industri hiburan, para eksekutif sampai pria paruh baya juga enggak kalah penting untuk merawat ketampanannya.

So Malenials, dengan semakin banyak pilihan perawatan wajah, Bahkan yang memang dikhususkan untuk pria. Jangan sampai polusi udara yang kian memburuk, merusak kulit wajah Anda. 

SHARE