Tanda Wanita Sudah Menyerah Menghadapi Anda - Male Indonesia
Tanda Wanita Sudah Menyerah Menghadapi Anda
MALE ID | Relationships

Seperti telah diketahui, wanita akan melakukan banyak hal sebagai bukti perhatiannya kepada pasangannya. Entah mendukung, menjaga, dan berupaya membuat hubungan tetap berjalan baik. Namun terkadang, ada momen dimana wanita sudah ‘menyerah’ atau menutup hatinya dari Anda, sehingga ia tak lagi berusaha.

 wanita menyerah - Male Indonesia
Photo by Tess Emily Seymour from Pexels

Boleh jadi, Anda telah berbuat kesalahan yang mengakibatkan si wanita kecewa, atau mungkin juga ia enggan memikirkan Anda lagi. Tidak masalah jika Anda beranggapan positif, namun ada baiknya tetap waspada. Setidaknya, ini tanda umum wanita yang sudah menyerah menghadapi Anda.

Mudah kesal
Saat hatinya begitu terikat pada Anda, banyak hal Anda lakukan tidak sesuai dengan dirinya, namun dia tidak ambil pusing. Justru, wanita akan menjadi sosok yang begitu sabar menghadapi Anda.

Akan tetapi, ketika hatinya telah tertutup, apa yang Anda lakukan selalu salah. Ia mudah marah dan menjadi pribadi yang berbeda sama sekali. Ini kadang merupakan caranya untuk bikin Anda kesal agar hubungan segera berakhir.

Tidak melibatkan Anda lagi
Di masa-masa awal berhubungan, wanita akan melibatkan Anda dalam segala aktivitas menyenangkannya. Sebab, dia ingin membagikan kebahagiaan itu dan melihat segala sesuatu bersama Anda.

So, perhatikan apakah belakangan ini unggahannya di media sosial begitu seru dengan teman-temannya. Padahal sebelumnya, ia mengajak Anda untuk menjalani aktivitas tersebut.

Malas bercerita
Wanita suka sekali cerita. Mulai dari hal-hal kecil hingga masalah besar pada pria yang dia percaya. Ketika dia tak lagi percaya pada Anda, intensitas ceritanya berkurang. Bahkan sewaktu ditanya, dia menjawab seadanya. Ini tanda yang nyata bahwa Anda sudah berada di ujung hubungan.

Tak suka memberi
Wanita yang mencintai seorang pria tentu bakal memberikan segala hal. Termasuk mengorbankan egonya demi Anda. Namun ketika ia melihat tidak ada kemungkinan bahwa hubungan ini bisa dipertahankan, semua investasinya bakal berhenti.

Sudah tidak ada konflik
Pertengkaran tidak selalu buruk. Ini adalah cara memperjuangkan hubungan agar tetap bertahan. Ini artinya, dia masih menganggap ada harapan antara Anda dengannya. Tak ada pertengkaran menunjukkan kalau dia sudah sangat lelah untuk berjuang dan siap kehilangan Anda.

Tanda-tanda ini biasanya ditemui pada wanita yang mau memutuskan hubungan. Tenang saja, Anda bisa berusaha sebaik mungkin, karena terkadang tindakan mereka adalah reaksi dari apa yang dilakukan pasangannya. [GP]

SHARE