G Spot, Rahasia Terpendam yang Mengejutkan - Male Indonesia
G Spot, Rahasia Terpendam yang Mengejutkan
MALE ID | Sex & Health

Walaupun berumah tangga sudah lama, masih banyak pria yang terus bertanya-tanya tentang letak G spot pasangannya. Titik yang menjadi tempat berkumpulnya ujung-ujung syaraf yang memudahkan wanita menggapai orgasme ini memang selalu menyisakan misteri bagi beberapa kalangan. Bahkan meskipun sangat populer sebagai faktor utama kepuasan bercinta,beberapa kalangan masih menjadikan G spot sebagai perdebatan.

G spot pixabay.com

Area ini sendiri mempunyai fungsi yang tak kalah penting dengan klitoris dalam mendorong wanita agar mencapai klimaks saat berhubungan badan. Bertekstur agak kasar, letaknya berada di dinding 'Miss V'. Titik yang menurut para ahli ditemukan di era 1980-an ini saat disentuh, akan menghasilkan reaksi luar biasa pada wanita. Titik G spot wanita terletak hanya beberapa cm dari klitoris , posisinya sejajar dengan klitoris , persisnya di dinding atas vagina.

Baca Juga : Anggapan Wanita Berbagai Usia Terkait Pria

Memang pada kenyataannya tidak semua wanita merasa nyaman jika pasangannya melakukan stimulasi pada wilayah sensitif ini. Perlu diketahui bahwa pada wanita berusia di bawah 30 tahun, lebih sering mengalami orgasme klitoris karena kadar estrogen yang relatif tinggi, sehingga lapisan vaginanya terlalu tebal untuk memungkinkan stimulasi langsung terhadap saraf G spot. Beberapa wanita mampu mencapai orgasme dengan stimulasi berulangkali pada area G spot, sementara wanita lain tidak mendapat sensasi yang berarti.

Untuk menemukan titik G spot, seorang pria memang mau tak mau harus mempelajarinya. Dalam berhubungan intim tidak boleh terburu-buru. Lakukan dengan foreplay yang perlahan, cobalah menelusurinya dalam kondisi relaks, sampai pada pasangan merasakan sensasi luar biasa di bagian yang Anda sentuh. Jangan pula malu bertanya kepada bidadari Anda apakah saat mencari area intim itu merasa sensitif atau tidak, sehingga dugaan-dugaan yang ada bisa mencapai tujuan dengan benar. Dan tentu saja, wanita yang mengalami ejakulasi karena rangsangan pada G spot ini akan mengalami kenikmatan yang luar biasa, melebihi rangsangan pada klitoris.** MALE

SHARE