Fantasi Icha Agista Saat Bareng Pria di Kamar - Male Indonesia
Fantasi Icha Agista Saat Bareng Pria di Kamar
Sopan Sopian | Women Chat

Wanita cantik bernama Icha Agista ini merupakan seorang Female DJ (Disk Jockey). Uniknya, Icha tak pernah terpikirkan untuk menekuni dunia DJ. Pasalnya ia adalah lulusan akademi kebidanan. 


Photo: doc. Pribadi

Icha Agista justru mengaku mulai tertarik menggeluti karier sebagai DJ setelah melihat teman-temannya. Ia melihat teman-temannya bahagia dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Dari sana, ia mulai tekun belajar meracik musik. 

"Aku udah belajar dari tahun 2014. Tapi waktu itu belum fokus karena masih terikat kontrak sebagai marketing di salah satu bank," ucap Icha. "Barulah di tahun 2018, kontrak sebagai marketing selesai, aku fokus ke dunia DJ sampai sekarang,"

Selain itu, di tengah banyaknya FDJ yang mengenakan pakaian minim saat performance di atas deck DJ, justru FDJ cantik yang tergabung dalam management Feel Good ini tak segan menolak jika harus perform dengan mengenakan bikini. "Kalau sexy classy bolelah, karena kalau pakai bikini bukan aku banget," jelas Icha.


Photo: doc. Pribadi

Meski tak ingin tampil fulgar, Icha blak-blakan saat disinggung soal fantasinya bareng pria saat di kamar. Menurutnya ada tiga hal yang wajib dilakukan pria dan ada satu hal tidak asik dilakukan saat bersama pria di kamar.

1. Bagian Belakang Leher
Hal pertama yang ingin disentuh ketika bareng pria di kamar versi Icha, adalah bagian belakang leher dengan cara digigit kecil. "Kalau udah leher belakang, enggak bisa nolak. Kaya kucing, kalau udah digigit belakangnya kan diem," ucapnya sambil tertawa.

2. Bagian Tengah dan Bawah
Selain gigitan kecil di belakang leher, permainan tangan juga perlu, menurut Icha. Karena menurutnya rabaan tangan pria ke tubuh wanita itu penting. Misalnya, ketika leher digigit, tangan bisa bermain di bagian "bawah" area paha.

"Apalagi pakai jari, permainan jari itu penting untuk wanita, mulai dari tengah ke bawah," ucap wanita yang berharap bisa performance di Tomorrowland itu. 


Photo: doc. Pribadi

3. Mandi Kucing
Kemudian, selain permainan tangan, Icha justru lebih tertarik atau lebih suka ketika pria bisa memanjakan wanita di dalam kamar dengan gaya mandi kucing. Dari area leher sampai kaki semua bisa dibasahi dengan permainan lidah. 

"Sebenernya (aku) lebih suka kaya mandi kucing, dari atas sampai bawah, bila perlu sampai jempol kaki, soal tangan pria bebas harus bisa bermain juga," ungkapnya.

4. Cium Bibir
Meski cium bibir adalah area pertama yang dapat menggairahkan sebuah hubungan intim, tetapi Icha berpandangan lain. Justru untuk having sex, cium bibir membuat semuanya kaku dan susah gerak.

"Cium bibir suka, tapi kalau buat having sex gitu tidak terlalu. Karena susah buat banyak gerak. Kalau having sex lebih ke touching ya. Kalau cium bibir mungkin kalau lagi santai-santai saja," ujar wanita yang suka pria humoris ini. *** (SS)

SHARE