Saatnya Memilih The Next Girls of MALE Indonesia - Male Indonesia
SPONSORED CONTENT
Saatnya Memilih The Next Girls of MALE Indonesia
Sofan | Event

Kesempatan besar nih MALEnials untuk ikut serta bersama MALE Indonesia, untuk memilih model yang nantinya akan menang dan akan menjadi bagian dari Girls of MALE Indonesia.

Melalui format voting, enam model yang sudah lolos seleksi MALE Indonesia yakni Bella, Callista, Eliza, Gracia, Nadine, dan Innesh masuk perhatian MALE Indonesia untuk masuk di event Models Vote. Dan tinggal selangkah lagi akan menjadi sosok yang memesona Anda.

Yuk kenalan dulu dengan beberapa modelnya,

Bella

Models-vote-Male-Indonesia

Tak sulit untuk bisa menyukai sosok Bella, karakter wajahnya yang lembut ditambah sosoknya yang ramah. Bella dengan mudah bisa membuat pria menjadi baper seketika saat berbicara dengannya.Uniknya Bella hadir tidak sebagai model diawal karirnya, melainkan di dunia akting yang menghantarkan namanya semakin dikenal dan bermain di beberapa sinetron dan juga FTV atau film televisi.

Innesh

Models-vote-Male-Indonesia

Tampil beda dari Innesh yang dulu, sosoknya sebagai model sudah tidak asing di sorot kamera yang memperlihatkan sensualitasny. Hanya saja, penampilannya kini sudah jauh berbeda dengan yang dulu. Sempat vakum beberapa waktu, ia memperlihatkan sosok yang lebih segar dan sexy, berkat olahraga dan diet yang ketat.

Callista

Models-vote-Male-Indonesia

Sensualitas Callista tak sebatas pada keindahan bentuk tubuhnya. Penikmat makanan sunda ini juga punya pengalaman di dunia tarik suara. Bahkan dengan ambisi yang kuat, dalam waktu dekat ia akan masuk dapur rekaman.

Nadine

Models-vote-Male-Indonesia

Menjadi seorang model, Nadine sudah merasakan efek positif dan negatif selama menjalaninya. Tapi hal itu tidak membuatnya takut, bahkan tetap berjuang untuk menjadi model dan pribadi yang lebih baik. Sedangkan untuk sebuah komitmen, harapan Nadine adalah sosok pria yang bertanggung jawab dan pekerja keras. "Kalau bisa badannya berisi dan tinggi,"ujarnya.

Gracia 

models vote

Dengan kecantikan dan pesonanya, Gracia termasuk jajaran model yang lolos di models vote MALE Indonesia yang punya bekal pengalaman yang cukup. Namun tidak pernan puas untuk meraih kesuksesan yang lebih baik di dunia hiburan dari apa yang ia raih saat ini.

Eliza

models vote

Berkarir menjadi seorang model, masih tergolong barunya untuknya. Namun Eliza bertekad untuk memberikan yang terbaik. Merasa nyaman berada di depan kamera, passion menjadi seorang model harus semakin mengasah kemampuannya agar menjadi model ternama seperti yang diharapkannya.

Bagaimana MALEnials, sudah menentukan pilihan? Saatnya memberikan dukungan ke model favorit Anda dengan klik disini, lalu ikuti prosedurnya.

SHARE