Mengatur Dependensi Bersama Agile Circle Indonesia - Male Indonesia
Mengatur Dependensi Bersama Agile Circle Indonesia
Gading Perkasa | Whats Up

Di era digital seperti sekarang ini, semakin banyak perusahaan yang mencoba untuk menerapkan metodologi agile dalam cara bekerja mereka. Namun tidak bisa dimungkiri, terkadang masih terdapat hambatan serta dependensi terjadi ketika tim yang sudah agile dihadapkan oleh tim yang bekerja dengan cara konvensional.

Photo: Agile Circle Indonesia

Berkaitan akan hal tersebut, Agile Circle Indonesia menggelar meet up bertajuk “How to Manage Dependencies Among Cross Teams in Agile”. Acara yang berlangsung pada 24 Juli 2019 lalu ini turut menghadirkan Anita, Agile Champion Lead dari Prudential.

Sepanjang meet up, Anita membagikan sejumlah tips terkait cara mudah menerapkan metodologi agile pada tim yang masih menggunakan cara-cara konvensional dalam bekerja.

Photo: Agile Circle Indonesia

Acara “How to Manage Dependencies Among Cross Teams in Agile” dihadiri oleh seratus peserta yang notabene merupakan pegawai swasta. Mulai level karyawan hingga manajemen dari berbagai daerah. Para peserta sangat antusias mengikuti sesi meet up hingga berakhir pada pukul 21.00. [GP]

SHARE