Choi Siwon Siap Hibur Penggemar di Balai Sarbini - Male Indonesia
Choi Siwon Siap Hibur Penggemar di Balai Sarbini
MALE ID | Whats Up

Choi Siwon, salah satu personil boyband asal Korea Selatan, Super Junior, akan mengadakan Fanmeeting pertamanya di Jakarta. 

Dengan tajuk ‘Perfect Date’, fan meeting pertama Choi Siwon akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada 10 Agustus mendatang. Promotor GUDlive memutuskan ingin menghadirkan Choi Siwon ke Jakarta, karena tidak dapat dipungkiri bahwa efek Korean wave atau Hallyu di Indonesia begitu besar.

Selain itu, Ruly PM, CEO GUDlive sendiri mengatakan, pihaknya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari acara 'Perfect Date' CHOI SIWON 1st Fanmeeting in Jakarta’, dan menjawab para elf (sebutan penggemar Super Junior) yang antusias bisa bertemu sang bintang.

“Bisa dibilang sosok pria satu ini tuh whole package, berbakat, salah satu anggota boyband ternama dunia, aktor, seorang filantropi. Terbukti juga ia didaulat menjadi Duta UNICEF, dan memiliki beberapa penghargaan lainnya," ucap Ruly PM, CEO GUDlive.

Ditempat yang sama, Bimo Nugroho, Program Director GUDlive juga mengungkapkan bahwa akan ada beberapa kejutan untuk para penonton yang hadir. "Salah satunya nanti Siwon akan memilih beberapa penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung. Dan pastinya selain itu juga akan ada kejutan-kejutan lainnya,” ucap Bimo Nugroho, Program Director GUDlive.

Bagi Choi Siwon sendiri, Indonesia bukanlah negara yang asing untuknya. Terlihat dari beberapa postingan di social media milik Siown, ia kerap mengunggah kecintaannya terhadap Indonesia.

Menurut, Rahmat Permadi, SM Entertainment Indonesia, ini murupakan pertama kalinya Siwon bertemu dengan penggemarnya sedekat ini. Dan, ia pun berkali-kali mengatakan sangat mencintai Indonesia.

"Tiap kali berkunjung ke Indonesia, ia selalu mendapatkan semangat dan tanggapan yang hangat dari para penggemarnya, serta Siwon memanfaatkan kesempatan kali untuk lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia,” ucap Rahmat.

SHARE