Java Jive Hibur Tamu Swiss-Bellhotel Pondok Indah - Male Indonesia
Java Jive Hibur Tamu Swiss-Bellhotel Pondok Indah
Sopan Sopian | Whats Up

Band legendaris asal Bandung, Java Jive, sukses menghibur pengunjung dan tamu Swiss-Bellhotel Pondok Indah, Sabtu (3/8/2019). Para tamu dibawa bernostalgia dengan tembang-tembang lawas mereka yang hits pada zamannya.

Berlokasi di area outdoor Swiss-Bellhotel, acara dibuka dengan penampilan Female DJ Velline Chu. Dengan racikan musiknya, FDJ cantik itu seolah memberikan energi selamat datang. 

Selain itu, disela-sela permainan musik FDJ Velline Chu, ada atraksi dari mixologi Swiss-Bellhotel dalam meracik minuman. Kemudian para tamu dipersilahkan untuk mencobanya secara cuma-cuma.

Tak menunggu lama, band yang digawangi Noey (bassist), Capung (guitarist/songwriter), Edwin (drummer), Tonny (keyboardist), Danny dan Fatur (vocalist) itu hadir langsung di atas panggung. 

Lagu-lagu hits seperti Gadis Malam, Teman Sehati, Menikah, hingga Keliru mengantarkan para pengunjung dan tamu pada kenangan-kenangan terindah mereka. Tak pelak, semua penonton ikut bernyanyi selama Java Jive melantunkan lagu-lagu mereka.

Keseruan Malam Minggu itu seperti tak ada batas antara penonton dan Java Jive. Karena memang tak ada sekat antar panggung dan penonton. Sehingga Fatur sesekali menyapa penonton dan ikut berselfie ria sambil menendangkan tembang hitsnya.

Sebelum masuk ke lagu berjudul Keliru, Fatur bercerita, bahwa ia sempat bertemu dengan seorang penyanyi cafe yang sedang menyanyikan lagu tersebut. Sayangnya penyanyi itu tidak tahu bahwa yang disampingnya adalah pelantun aslinya.

"Saya jadi tahu kalau Lagu itu lebih terkenal dari penyanyinya," ucapnya sambil tertawa dan kemudian menyanyikan lagu Keliru.

Diujung penampilan mereka, Java Jive sukses menutup acara dengan ceria. Lagu Dansa Yo Dansa menjadi lagu terakhir dalam acara malam itu. 

Perlu diinformasikan, acara yang bertajuk “An Intimate Night with Java Jive” itu, sekaligus untuk memperkenalkan Swiss Café Restaurant yang bernuansa elegan nun santai.

General Manager Swiss- Bell Hotel Pondok Indah Jakarta, Dedik Abdilah mengatakan, dengan menghadirkan Java Jive adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Pasalnya selain karena Java Jive adalah band legendaris, tahun ini juga adalah eranya musik 90-an.

"Semoga dengan gelaran ini, Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Jakarta semakin meriah dan menjadi destinasi tamu dalam negeri maupun Internasional untuk menginap di hotel ini, ujar Dedik.

Fatur sendiri mengungkapkan, Java Jive merasa terhormat bisa dipercaya untuk menghibur pengunjung atau tamu di Swiss-Bellhotel Pondok Indah.

Ruangan di Swiss-Bell Hotel Pondok Indah sangat unik, layaknya di apartemen dan suasananya seperti di rumah sendiri, personil bisa berkumpul dan makan bersama dalam satu ruangan,” tutur vokalis Java Jive itu. 

SHARE