Manfaat Seks Kilat Sebelum Berangkat Kerja - Male Indonesia
Manfaat Seks Kilat Sebelum Berangkat Kerja
MALE ID | Sex & Health

Mungkin selama ini Anda dan pasangan selalu sibuk dengan aktivitas masing-masing. Terutama bila Anda dan pasangan sama-sama bekerja di luar rumah. Jangan sampai hal ini terjadi berlarut-larut dan membuat kehangatan hubungan semakin berkurang. 

Seks kilat - Male Indonesia
Photo: unsplash.com

Jangan sampai Anda dikalahkan oleh kesibukan, banyak cara untuk mendapatkan gairah seksual dibalik padatnya waktu kerja Anda. Untuk itu Anda dan pasangan wajib memanfaatkan waktu yang ada untuk mengembalikan frekuensi bercinta Anda.

Tidak ada salahnya Anda melakukan seks kilat atau quickie seks di pagi hari sebelum berangkat kerja. Melakukan quickie sex di saat pagi hari sebelum berangkat kerja diyakini mampu memicu tingkat semangat seseorang. Selain itu, menukil dari berbegai sumber, berikut ini manfaat lain melakukan seks kilat sebelum berangkat kerja.

Mengurangi Ketegangan sebelum Bekerja
Rencana rapat besar atau negosiasi dengan klien mungkin membuat Anda tegang sejak pagi hari. Ketegangan tersebut harus diminimalkan supaya Anda lebih tenang dan siap menyelesaikan pekerjaan dengan baik. 

Bercinta sebelum berangkat kerja merupakan salah satu cara untuk mengurangi ketegangan. Saat bercinta, tubuh akan melepas hormon oksitosin yang berfungsi meminimalkan stres. Anda pun akan merasa lebih rileks sesaat setelah bercinta.

Meningkatkan Konsentrasi dan Daya Ingat
Manfaatlainnya adalah meningkatkan konsentrasi dan daya ingat. Ketika Anda melakukan sesi bercinta di pagi hari, meski jangka waktu yang relati singkat mamun intens, daya ingat akan membaik dengan sendirinya. Kondisi ini memicu Anda untuk bisa bekerja dengan baik. Konsentrasi bisa dilakukan dengan maksimal sehingga produktivitas bisa naik signifikan.

Membakar Kalori di Pagi Hari
Bercinta sebelum bekerja termasuk olahraga ringan yang membantu Anda membakar kalori. Menurut penelitian yang dilakukan Universitas Montreal tahun 2013, bercinta selama beberapa menit akan membakar 100 kalori pada tubuh pria. Itulah sebabnya bercinta dengan pasangan juga populer dengan istilah sexercise. Karena manfaatnya serupa dengan aktivitas olahraga ringan.

Daya Tahan Tubuh Meningkat
Melakukan seks di pagi hari akan membuat daya tahan tubuh meningkat dengan baik. Itulah kenapa orang yang sering melakukan seks di pagi hari jarang sekali mengalami sakit ringan seperti sekadar flu atau batuk yang cukup mengganggu. Daya tahan tubuh yang meningkat juga membuat tubuh lebih kuat menahan perubahan cuaca. *** (SS)

SHARE