Ketika Anda Terjebak dalam Hubungan Situationship - Male Indonesia
Ketika Anda Terjebak dalam Hubungan Situationship
Gading Perkasa | Relationships

Selain membuat bingung, hubungan situationship juga tidak bisa memberikan Anda kepastian akan masa depan. Setiap pria yang melakukan pendekatan, pasti mau melangkah lebih jauh dalam hubungan, bukan begitu?


Photo by Judeus Samson on Unsplash

Namun ada kalanya Anda harus terjebak dalam hubungan situationship. Ada tanda khusus yang dapat Anda perhatikan untuk membedakannya dari jenis hubungan lain. Berikut cirinya.

Tidak ada Konsistensi
Waktu berhubungan, pasti Anda berharap hubungan berjalan secara konsisten. Nah, kalau dalam hubungan situationship, Anda tidak bisa menjalani rutinitas kencan laykanya kebanyakan orang. Jangan mengira ia mau rutin bertemu Anda atau membalas pesan di ponsel. Mungkin saja ia sering lupa dengan Anda.

Selalu Beralasan Ketika Diajak Kendan
Dia selalu punya ribuan alasan waktu Anda mengajak wanita kencan, bahkan si dia menawarkan untuk bertemu di hari lain yang sebenarnya tidak terjadi.

Beda ceritanya saat ia yang lagi mau ketemu Anda. Di kondisi ini, Anda harus bisa tanpa sempat mencari seribu alasan buat menolaknya.

Kalau baru pendekatan saja ia sudah sering melakukan hal seperti ini, tandanya ia bukan wanita yang patut diperjuangkan.

Hanya Bicara Tentang ‘Hari Ini’
Pada hubungan situationship, biasanya Anda berdua tidak pernah menyinggung masa depan satu sama lain. Melainkan hanya seputar apa yang dilakukan hari ini atau aktivitas seru berdua. Baik Anda dan dia tidak merasa kalau hubungan tersebut punya jenjang lebih jauh.

Tidak Mau Serius
Di tengah hubungan, waktu Anda sudah siap berkomitmen, dia mungkin akan menghindar dari Anda. Lebih parahnya lagi, ia hanya menganggap Anda sebatas teman, tidak lebih.

Jangan heran, setelah Anda menanyakan soal keseriusan hubungan, wanita malah kabur dan menghilang dari hadapan Anda.

Aktif Sendirian
Sebuah hubungan seharusnya tidak membuat orang yang menjalaninya gugup. Namun, dalam situationship, Anda bisa mati kutu olehnya karena hubungan yang tidak jelas. Padahal, secara tidak sadar, Anda berniat mengajaknya berhubungan serius.

Saat ketemu pun, Anda cenderung lebih aktif bertanya dan melemparkan joke, sementara sikapnya datar tanpa menunjukkan ketertarikan. Ada kemungkinan, ia mau diajak kencan karena mendapat makan ‘gratis’. [GP]

SHARE