Beyonce, Suara Emas Feminis Modern - Male Indonesia
Beyonce, Suara Emas Feminis Modern
MALE ID | News

Dia adalah salah satu diva kelas dunia yang dihormati para diva lainnya. Lady Gaga hingga Shakira-pun tak ragu untuk berduet dengannya. Sebagai penyanyi yang mengaku sebagai feminis modern Beyonce Knowles banyak melantunkan tembang bertema seksualitas wanita hingga soal monogami.

Claudio Marioto/flickr.com
Claudio Marioto/flickr.com

Lahir di Housten, Texas pada tahun 1981, nama Beyonce mulai mengemuka saat dia bergabung dengan grup wanita R&B, Destiny's Child di akhir 1990-an. Solo labum pertamanya dirilis pada 2003 di saat grupnya itu dalam masa istirahat dan akhirmya dibubarkan pada 2005. Layar lebar pun dicicipinya. Walau banyak kritik berdatangam, ia tak lantas berhenti. Terbukti ia sempat mendapat nominasi Golden Globe untuk aktingnya di film Dreamgirls pada 2006.

Baca Juga : Artis Hollywood Pengagum Animasi dan Komik Jepang

Penembang ber-body aduhai nan atraktif ini juga mendapatkan Grammy Award pada 2003 dari album solo pertamanya, dan di 2010 untuk albumnya yang diproduksi pasca ia menikahi rapper Jay-Z, "I Am... Sasha Firece". Seiring perjalanan karirnya yang gemilang, di 2014 majalah Time memasukan dirinya dalam list orang paling berpengaruh di dunia. Bahkan majalah Forbes menyematkan gelar kepadanya sebagai wanita terkuat ketujuhbelas di dunia.

Penampilannya di panggung selalu membuat gemuruh. Hampir setiap kali beraksi di live concert ia pasti ditemani jajaran penari latar yang menjadi totonan satu paket. Bahkan Beyonce pernah menampilkan Nicki Minaj dalam salah satu aksinya di panggung.

Selayaknya seorang selebriti, wanita keturunan afroamerica yang sempat melakukan reuni kecil dengan salah satu punggawa Destiny's Child pada acara tarung tinju di Las Vegas pada akhir November 2015 ini juga tak terlepas dari terpaan gosip . Dari berita soal adanya bumbu ketegangan rumah tangganya hingga digosipkan melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Bahkan seorang Adele pun sempat memberi nasihat agar Beyonce menjauhkan kehidupan pribadinya dari sosial media agar hubungan keluarganya tidak mudah terganggu gosip. ** MALE (mirror.co.uk,wikipedia)

SHARE