Maukah Wanita di Dekati Pria Alkoholik? - Male Indonesia
Maukah Wanita di Dekati Pria Alkoholik?
Sofan | Women Chat

Ada banyak aktivitas yang pria lakukan yang menjadikannya sebuah hobi yang rutin dilakukan.Namun, bila apa yang dilakukan memiliki kesan yang negatif, apakah wanita tetap menjadikannya hal yang menarik ?

Pria alkoholik, menjadikan pria sosok yang terkesan negatif.  Lekat dengan dunia malam dan efek yang diberikan bisa menjadikannya berbeda disaat mabuk bahkan di sisi kesehatan bisa merusak organ vital jika dilakukan secara berlebihan.

Lalu bagaimana wanita melihat kondisi tersebut, saat pria alkoholik mendekatinya? Simak jawabannya.

Dina, Freelancer

pria alkoholik - male Indonesia

Pendapat aku sendiri, aku enggak suka pria yang alkoholik. Ketika statusnya sudah jadi pasangan dan aku tahu dia suka minum, paling aku minta dia untuk berhenti. Kalau dia enggak mau, ya sudah selesai aja.

Soalnya, alkohol bisa merusak organ tubuh dia. Selain itu dia akan kecanduan untuk minum minuman keras gitu. Buang-buang uang juga kan, mending buat yang lain.

Kecuali, setelah pasangan ngaku kalau dia alkoholik dan mau berhenti, aku enggak apa-apa. Dan mantan-mantan aku dulunya juga enggak pernah ada yang alkoholik.

Sisca, Usher

pria alkoholik - male Indonesia

Aku tidak masalah untuk membina hubungan dengan pria alkoholik. Dan hampir sepertinya hampir sepertinya tiap hari dia selalu mengkonsumsi alkhohol. Dan memang efeknya aku jadi memiliki aktivitas yang sama dengan pasangan untuk minum juga. 

Bahkan, menariknya. Pasangan aku tidak memiliki karakter negatif yang lekat dengan pria alkoholik. memang, ada baikya untuk dia berhenti. Tapi selama dia sayang dan baik enggak masalah. Dan seiring waktu, mungkin aku akan memintanya untuk sedikit mengurangi.

Dinda, Usher

pria alkoholik - male Indonesia

Kebetulan pasanganku juga alkoholik. Dan pastinya sudah kelihatan sih, untuk pria yang alkoholik. Biasanya tidak terlihat sehat dan bentuk badannya buncit akibat alkohol itu sendiri. hanya saja selama menjadi pasanganku, pria yang suka minum, sebetulnya tidak memberikan pengaruh besar selama dia tidak rese dan merugikan aku dan orang sekitarnya.

 Defanda, Usher  

pria alkoholik - male Indonesia

Sebenernya kurang cocok untuk didekati sama pria yang alkoholik. Takutnya akan memberikan dampak buruk ke akunya. Setiap harinya jadi harus ikutan minum juga dan secara kesehatan juga kurang bagus. Belum pernah sih bertemu dengan pria yang memang alkoholik, tapi kalau masih dalam kadar casual drinker, aku masih tidak masalah.

Sera, Usher

pria alkoholik - male Indonesia

Aku yakin setidaknya banyak pria yang sudah pernah mencoba minum alkohol, tapi menariknya di lingkunganku malah banyak wanitanya yang alkoholik. Dan akunya tidak masalah untuk pria suka minum, tapi yang terpenting tahu batasan dan tidak merepotkan orang lain. seperti saat mabuk berat, justru bikin repot pasangan dan temannya.

SHARE