Kado Seksi Dari Pria Menurut Lola Zieta - Male Indonesia
Kado Seksi Dari Pria Menurut Lola Zieta
Gading Perkasa | Women Chat

Rasanya mustahil ada wanita di dunia ini yang tidak suka menerima kejutan berupa hadiah atau kado dari pasangannya. Walau demikian, bukan perkara mudah bagi pria menentukan kado seperti apa yang wanita inginkan.


Photo: Ich Photo 'De

Lantas, bagaimana dengan kado yang sifatnya ‘seksi’ atau sedikit nakal? Jangankan kado seksi, sekadar memberikan kado yang ‘aman’ saja kaum adam sudah dibuat pusing tujuh keliling.

Tapi jangan khawatir. Sebab, kepada MALE Indonesia, cosplayer sekaligus model cantik Lola Zieta menyebutkan bahwa pria sebenarnya memiliki banyak cara untuk memberikan hadiah yang bersifat seksi kepada pasangan.

“Memang pada dasarnya setiap orang punya personal taste masing-masing. Tapi kalau buat aku sendiri, ada beberapa kado yang menurut aku seksi diberikan pria ke wanitanya,” kata Lola ramah.

Daripada Anda terus penasaran, simak ulasan kado seksi menurut Lola Zieta berikut ini.

Lingerie
Lingerie berada di urutan pertama kado yang diinginkan Lola. “Aku suka kalau pria ngasih aku lingerie. Jadi terasa seksi,” ucapnya.

Bikini
Setali tiga uang dengan lingerie, bikini adalah item yang dapat meningkatkan keseksian seorang wanita. Bedanya, item ini lebih sering digunakan kaum hawa di kolam renang atau pantai.


Photo: Lola Zieta

“Dari versi aku, memang siapa sih wanita yang gak senang dikasih bikini,” katanya.
Segala sesuatu berkaitan dengan game
Dara cantik kelahiran Blitar, Jawa Timur ini juga mengaku sangat menggilai segala sesuatu yang berkaitan dengan game.

“Sesuatu kaya game terbaru itu yang aku tunggu-tunggu. Contohnya Cyberpunk. Hahaha. Tapi statusnya pre-order, masih lama launching-nya.”

Tiket nonton bioskop
Jangan menganggap bahwa kencan berdua dengan wanita di bioskop sudah ketinggalan zaman. Sebab, Lola mengungkap, dirinya sangat suka diberikan tiket nonton.

“Tiket nonton, untuk film yang bagus. Maybe aku jadi bisa lebih dekat sama pasangan,” ujar pemilik nama lengkap Lola Zieta Azelien ini.


Photo: Lola Zieta

Item yang Menunjang Penampilan Pria
“Kalau ada sesuatu yang mau mereka pakai demi aku. Entah itu sweater, atau apa pun. Jadi datangnya dari mereka sendiri. Apa yang mereka suka. But I don’t like couple stuff.”

Hadiah tidak harus berupa fisik
Sejatinya, Lola bukan tipikal wanita yang memiliki banyak permintaan. “Life progress seseorang itu sudah merupakan gift buat aku, sehingga aku terpacu untuk berproses juga. Jadi gak melulu hadiah bentuknya fisik. Tergantung selera dia mau kasih aku apa, itu akan terasa lebih spesial,” tutur Lola. [GP]

SHARE