Daya Tarik Pria Bertubuh Pendek di Mata Wanita - Male Indonesia
Daya Tarik Pria Bertubuh Pendek di Mata Wanita
MALE ID | Relationships

Pria bertubuh pendek tidak perlu merasa minder, meski memang wanita lebih menyukai pria lebih tinggi. Karena pria bertubuh pendek memiliki serangkaian keuntungan. Salah satunya, adalah memiliki karakteristik yang bijaksana.

Pria Bertubuh Pendek pixabay.com

Dua orang ahli sosiolog dari New York University, Amerika Serikat pada 2014 lalu menyimpulkan bahwa, pria bertubuh pendek memiliki kebijaksanaan yang baik dan bisa membawa percintaan lebih stabil.

Selain itu, meski pandangan banyak orang idealnya pria harus tinggi dari wanita, tetapi kenyataannya tidak seperti itu. Banyak contoh yang justru membuktikan sebaliknya. Aktor Hollywood Michael Douglas dengan Catherine Zeta-Jone menjadi salah satu contoh nyata.

Sehingga memiliki tinggi badan yang kurang dari pasangan Anda, bukan lagi menjadi masalah bagi wanita zaman sekarang. Pasalnya pria yang memiliki tubuh pendek memamg memiliki kelebihan lain. Berikut beberapa fakta mengapa wanita lebih mencintai pria bertubuh pendek.

1. Lebih Cerdas

Benar atau tidak, konon pria yang memiliki tubuh pendek diklaim lebih cerdas, dibanding mereka yang bertubuh tinggi berwajah tampan, malah di anggap hanya bisa meraih perhatian bahkan prestasi. Tetapi pria pendek tidak kalah kerennya, dia bisa menggapai prestasi dengan cara lain yang lebih cerdas.

2. Memiliki Sisi Romantis yang Mengejutkan

Sifat romantis pria bertubuh pendek tidak kalah dengan pria yang memiliki postur tubuh tinggi. Pasalnya, pria pendek memiliki tingkat keromantisan yang luar biasa, bahkan bisa dibilang lebih mengejutkan. Karena memiliki kecerdasan itulah, pria pendek selalu memberikan kejutan yang tidak bisa disangka-sangka.

3. Wanita Lebih Nyaman

Anda mungkin tidak menyadari, bahwa wanita lebih nyaman dengan Anda yang memiliki tubuh pendek. Karena disaaat saling memandang dan berciuman, wanita tidak perlu harus berusaha jinjit dengan pasangannya.

4. Memiliki Keahlian yang Spesifik

Pria pendek terkenal dengan ketekunannya, sehingga bisa terlihat sangat menonjol untuk sebuah bidang tertentu. Jika senang dengan olahraga, maka akan fokus untuk satu bidang olahraga saja. Maka Anda tidak perlu minder, karena Anda memeiliki kunggulan dalam salah satu bidang. Itulah senjatanya kenapa wanita lebih mencitai pria pendek.

5. Tidak Peduli dengan Stereotipe

Dikarenakan sudah terbiasa dengan stereotipe dari lingkungan, maka pria pendek pun mulai tidak memperdulikannya lagi. Saat mencintai seorang perempuan, maka akan mencintainya dengan tulus, menerimanya apa adanya. Pria seperti inilah yang memiliki keberanian dalam bertindak dan mengambil keputusan. ** 

SHARE