Rajin Olahraga, Gairah pun Makin Membara - Male Indonesia
Rajin Olahraga, Gairah pun Makin Membara
MALE ID | Sex & Health

olahraga
pexels.com

Menjaga kebugaran dengan rajin olahraga sudah pasti semua orang paham. Dan bicara soal olahraga ternyata tak sekadar sampai disitu. Tapi juga punya manfaat untuk membangkitkan gairah seksual yang berimplikasi pada keharmonisan hubungan dengan pasangan. Lalu olahraga seperti apa yang memiliki kemampuan menjadikan kehidupan seks lebih baik?

  • Yoga
    Olah tubuh, pernapasan dan meditasi ini dipercaya mampu meningkatkan fleksibilitas tubuh dan membuat Anda mahir melakukan gerakan-gerakan hot saat berhubungan intim. Gerakan pada yoga juga dapat membantu aliran darah menuju alat vital. Dan ketika seluruh aliran darah menuju area vital Anda, tentu saja membuat Anda semakin bergairah.
  • Angkat Beban
    Seperti diketahui, angkat beban dapat menyebabkan tubuh menghasilkan testosteron. Beberapa penelitian mengaiktakan kegiatan latihan intens pendek seperti angkat berat, dengan meningkatnya kadar testosteron.
  • Jogging
    Dengan rutin berlari, Anda dapat membentuk kaki yang kuat untuk posisi yang tergolong sulit dalam bercinta. Bahkan jogging juga bisa meningkatkan kepuasan seks dan mengatasi masalah ereksi pada pria. Survei di Inggris telah menemukan fakta bahwa mereka pecinta jogging dan yang rajin olahraga memiliki kehidupan seks lebih aktif ketimbang mereka yang tidak pernah.(Baca Juga: Memilih Sepatu Jogging yang Tepat)
  • Berenang
    Aktivitas seksual lekat dengan ketahanan. Dengan latihan berenenag dalam jarak jauh, maka dapat membuat terpeliharanya ketahanan Anda. Berolahraga renang minimal 30 menit tiga kali dalam seminggu dapat meningkatkan daya tahan seksual.
  • Kegel
    Senam kegel bagi pria mulai diperkenalkan karena manfaatnya dalam memperkuat otot panggul dan sekitar panggul termasuk otot pada penis pria. Melakukan Latihan Kegel dianggap latihan seks yang baik untuk laki-laki, karena latihan ini dapat membantu ketahanan dan kontrol dengan mengencangkan otot pubococcygeus (PC) – yaitu otot yang membuat Anda bisa menghentikan aliran urin di tengah jalan. ** MALE
SHARE