3 Hal Tak Terduga yang Ampuh Memikat Wanita - Male Indonesia
3 Hal Tak Terduga yang Ampuh Memikat Wanita
Gading Perkasa | Relationships

Agar dapat menarik perhatian dan membuat wanita ingin selalu dekat dengan Anda tidak semudah membalikkan telapak tangan dan butuh waktu. Itu sebabnya, dalam masa pendekatan, banyak pria yang berusaha sekeras mungkin demi sang wanita.

memikat Wanita - male indonesia

Usaha yang dilakukan pria bisa berupa nonton berdua di bioskop, mengajak hangout ke tempat keren, hingga memberikan beberapa hadiah atau kejutan. Akan tetapi, ada kalanya semua itu sia-sia karena wanita menginginkan sesuatu yang lain.

Padahal, MALEnials tidak butuh usaha yang terlalu berat dan berbelit-belit untuk memikat wanita. Sedikitnya, ada tiga hal tak terduga yang dijamin ampuh meluluhkan incaran Anda. Mau tahu? Inilah dia:

Berbagi Makanan
Berbagi makanan adalah salah satu pengalaman yang akan membuat seseorang lebih dekat antara satu sama lain. Jurnal The Frontiers in Psychology menerbitkan sebuah studi tentang ‘makanan untuk cinta’. Studi itu mengungkapkan bahwa para wanita sangat bergantung pada makanan.

Sehingga, jangan ragu mengajak wanita idaman Anda ke rumah makan favoritnya. Siapa tahu dari situ ia mulai tertarik dan menyukai Anda.

Mahir Memainkan gitar
Biasanya, kaum hawa akan langsung kegirangan saat melihat band musik yang para personelnya adalah pria keren. Terdengar klise memang, namun ternyata hal ini bisa dijelaskan secara ilmiah.

Berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan ke dalam jurnal Psychology of Music terungkap bahwa para wanita tertarik pada pria mahir bermain gitar sebanyak tiga kali lipat dibanding mereka yang tidak bisa bermain gitar. Rata-rata wanita beranggapan, musisi jauh lebih emosional dan penuh gairah.

Punya Pasangan
Poin terakhir ini sangat aneh, tapi faktanya wanita cenderung lebih tertarik pada pria yang sudah memiliki pasangan. Hal itu juga terungkap dari sebuah penelitian.

Penelitian tersebut menemukan, sebanyak 56 % wanita mengaku akan berkencan dengan wanita yang ditunjukkan lewat foto pada mereka. Menariknya, angka itu meningkat menjadi 90 % usai para partisipan diberi tahu bahwa pria di foto sudah memiliki pasangan.

Ini terjadi karena wanita akan menganggap bahwa pria yang berpasangan memiliki kualitas cukup baik dan relatif membuat mereka penasaran. [GP]

SHARE