Berlatih Mendongeng untuk Kencan Sukses Anda - Male Indonesia
Berlatih Mendongeng untuk Kencan Sukses Anda
MALE ID | Relationships

Tahukah Anda apa yang hebat dari pria di mata wanita? Jawabnya mendongeng. Wanita sebenarnya tertarik pada pria yang tidak hanya terlihat karismatik, tetapi juga dapat menceritakan kisah mereka dengan baik.

Mendongeng - Male IndonesiaPhoto by Scott Webb from Pexels

Ada dua cara Anda bisa menceritakan sebuah dongeng mengenai diri Anda. Anda dapat berbicara tentang liburan Anda tahun lalu, dan atau Anda dapat melakukan apa yang dilakukan banyak orang, yaitu bercerita mengenai fakta-fakta tentang diri Anda.

Ceritakanlah apa yang Anda alami ketika Anda liburan tahun lalu. Ceritakan tentang hal-hal seru atau hal-hal yang mebuat si dia tertawa dan kemudian bisa ikut berkomentar atas apa yang Anda ceritakan atau dongengkan saat kencan dengan si dia.

Apabila Anda tidak memiliki cerita liburan, Anda bisa bercerita mengenai fakta tentnag keluarga Anda, atau hobi Anda yang sedang dilakukan akhir-akhir ini. Berikan cerita yang seru. Kegagalan dalam hobi Anda pun bisa Anda ceritakan, karena hal itu bisa membaut perbincangan lebih jauh, di mana Anda bisa bercerita bagaimana Anda keluar dari kegagalan tersebut.

Ketika Anda lancar menceritakan itu semua, sekarang Anda benar-benar menghidupkan suasana kencan Anda. Begitu juga ketika Anda baru berkenalan dengan wanita baru. Anda berhasil membangun suasana perkanalan Anda dengan cerita yang bisa dibagi.

Ketika sedang bercerita, Anda jangan lupa menyisipkan humor di dalamnya. Agar cerita Anda lebih hidup, dan lawan bicara Anda yang sedang mendengarkan bisa terbawa pada rasa humor dan suasana semakin hangat. "Humor menjadi salah satu pelerai ketegangan dalam sebuah perkenalan atau kencan," tutur David Wygant dalam laman Goodmenproject.

Lalu bagaimana ketika Anda sedang tidak berada dalam sebuah perkenalan dan kencan di sebuah meja makan? Tetapi Anda sedang berjalan di sebuah toko pakaian alias berbelanja? Saat momen ini datang, Anda bisa menciptakan cerita tentang apa yang Anda jalani saat itu.

Jika Anda berbelanja sepatu, Anda dapat berbicara tentang bagaimana Anda pernah melakukan pencarian sepatu selama sehari penuh. Mencari dari tokok ke toko, lalu balik lagi ke toko pertama untuk mendapatkan harga yang pas.

Ketika hal ini dilakukan, Anda tidak hanya sekadar menunggu wanita itu cerewet menceritakan tentang dirinya. Tetapi Anda bisa masuk ke dalam imajinasinya dengan percakapan hebat setiap saat ketika bersama orang-orang yang baru Anda kenal atau wanita yang sedang Anda kencani saat itu. *** (SS)

SHARE