Eugenie Bouchard, Petenis Molek yang Agresif - Male Indonesia
Eugenie Bouchard, Petenis Molek yang Agresif
MALE ID | Sport & Hobby

Tatiana/flickr.com Tatiana/flickr.com

Petenis wanita ini dinobatkan oleh beberapa situs olahraga dan tenis sebagai salah satu petenis tercantik di dunia 2015. Ya, Eugenie Bouchard kelahiran Kanada, 25 Februari 1994 ini adalah petenis putri Kanada pertama yang berhasil menembus final kejuaraan Grand Slam kelas tunggal.

Baca Juga : Para Bidadari Lapangan Tenis Asal Benua Biru

Pertama kali terjun di ajang Grand Slam pada tahun 2013 Bouchard menjadi salah satu pusat perhatian di Australia Terbuka 2013 dengan mengalahkan mantan petenis wanita terbaik, Ana Ivanovic. Ia juga mencapai semifinal Australia Terbuka dan Perancis Terbuka di 2014. Bahkan dalam usianya yang masih 20 tahun, Eugenie Bouchard sudah berhasil menjadi runner up di ajang Wimbledon dan semifinalis di turnamen Rollang Garros.

Petenis yang pernah mendapat gelar "WTA Newcomer of the Year 2013" ini tak hanya dikenal sebagai bibit unggul di cabang olahraga tenis. Tapi tentu saja kemolekannya banyak mengundang decak kagum. Bahkan pernah dalam satu wawancara di Australia Terbuka 2015, ia diminta oleh pewawancara untuk berputar layaknya Ballerina, dan hal ini sempat mengundang kritikan terhadap Ian Cohen sang pewawancara yang dianggap melecehkan. Ia pun pernah ditanya mengenai siapa yang menjadi pria idaman untuk diajak kencan, dengan tersipu Ia menyebut nama Justin Beiber.

Aktif di turnamen profesional sejak tahun 2009, peraih" Tennis Canada Female Player of the Year 2015" ini memang masih belia di perhelatan tenis dunia. Gaya permainanya yang agresif membuat ia sempat dijuluki "The New Maria Sharapova". Tentu saja kecantikannya juga menjadi pertimbangan mengapa ia dijuluki seperti itu. Maka tak salah jika Eugenie Bouchard masuk dalam deretan petenis wanita paling cantik di dunia bersama Ana Ivanovic, Maria Sharapova, Caroline Wozniacki, hingga Mari Kirilenko. Tak hanya itu, bahkan Ia pun juga masuk dalam list atlit paling laku dipasarkan. Wow! ** MALE (usopen.org, smh.com.au, tsmplay.com)

SHARE