Diza Siregar Punya Tempat Idaman Bercumbu di Klub - Male Indonesia
Diza Siregar Punya Tempat Idaman Bercumbu di Klub
Sopan Sopian | Women Chat

Semua wanita pasti mendambakan sebuah ciuman yang romantis dari pasangan. Akan tetapi, mendapatkan ciuman yang romantis tidak bisa dengan mudah diperoleh oleh setiap pasangan.


Photo: Diza Siregar/Instagram

Ciuman dan pasangan yang romantis kemudian dapat ditunjang dengan suasana yang romantis pula. Setiap wanita memiliki idamannya sendiri terkait tempat romantis. Sebut saja, pantai, bioskop, atau juga klub malam.

Seperti halnya yang diungkapkan Diza Siregar, model satu ini mengungkapkan bahwa klub malam adalah tempat romantis untuk ciuman bersama pasangan. Alasannya, selain karena lebih privasi, juga lebih merasa lebih santai.

Nah, kepada MALE Indonesia, model yang kini sedang melatih diri menjadi seorang female DJ ini, menuturkan beberapa tempat atau sudut di klub malam yang lebih asik untuk ciuman bersama pasangan.


Photo: Diza Siregar/Instagram

1. Di Sofa atau Bar Table
Selain lebih privasi, sofa adalah tempat asik untuk menikmati musik yang diracik disk jockey alias DJ. Di sini setiap clubers bisa menikmati minuman yang dipesannya dengan santai. 

Selain juga bisa berdansa bersama, di sofa atau bar table, juga bisa menjadi tempat romantis untuk berciuman dengan pasangan. Lampu yang temaram cenderung gelap dan tempat yang lebih privasi, adalah alasan utama. Sambil bersandar, menuangkan segelas minuman, ciuman bisa menjadi lebih hangat dan intim.

2. Di Depan Deck Disk Jockey (DJ)
Clubers tentu tidak asik jika tidak berdansa mengikuti iringan musik yang di racik sang DJ. Apalagi musik yang dimainkannya bisa membuat adrenalin memuncah, sehingga badan bersemangat untuk berjingkrak.


Photo: Diza Siregar/Instagram

Nah, lantai dansa yang berada di depan deck DJ ini adalah salah satu tempat asik untuk berciuman. Selain lampu led silih berganti yang membuat suasana memanas, keromantisan untuk berciuman juga terbangun. 

Karena saat berciuman di sudut ini, lebih bebas dengan posisi berdiri sambil berdansa. Ditambah lagi, orang-orang tidak akan memerhatikan karena mereka asik berdansa dan berjingkrak. 

3. Toilet Klub
Toilet klub malam adalah salah satu tempat favorit berciuman lainnya. Ketika di sofa dan di depan deck bahkan di depan bar merasa kurang nyaman, toilet adalah sudut paling intim untuk berciuman dengan pasangan. 

Apalagi jika dilakukan di atas closet. Ciuman bisa lebih bergairah setelah ditunjang dengan minuman. Anda bisa merasakan gairah yang berbeda. Walau sebentar pasti akan berkesan. *** (SS)

SHARE