Celana Pendek Penunjang Style Pria di Pantai - Male Indonesia
Celana Pendek Penunjang Style Pria di Pantai
MALE ID | Looks

Banyak jenis celana pendek untuk pria. Namun, tidak semua celana cocok Anda pakai di pantai. Anda bisa tampil penuh gaya dengan celana tertentu, atau justru sebaliknya. Celana tersebut merusak hari liburan Anda.

Pastinya gak seru kan, niat Anda liburan sembari menggoda wanita seksi di pantai berantakan karena salah memakai celana pendek? Don’t worry. Kami punya tiga jenis celana pendek yang dapat menunjang style MALEnials di pantai.

Swim shorts

Photo: wikimedia commons

Swim shorts atau disebut boxer adalah celana renang yang memiliki panjang setengah paha. Biasanya terbuat dari bahan polyamide yang cepat kering dan elastis.

Pengikatnya berbahan kain atau lining mesh pada bagian pinggang, sehingga membuat Anda lebih nyaman dan kulit di pinggang tak meninggalkan bekas ketika dipakai.

Biasanya swim shorts cocok dipakai oleh pria yang berbadan tinggi atau pendek, otot paha atau paha kurus. Meski namanya swim shorts, pemakaian celana ini lebih dikhususkan untuk bersantai dan menjauh dari air. Biar makin sempurna, tambahkan kaus polos, kaus oblong atau kemeja bermotif floral.

Tailored swim shorts

Celana pendek penjahit, hampir sama dengan boxer pada umumnya. Namun memiliki bahan yang menyerupai celana chino. Pada bagian pinggang tidak memakai tali kain, tapi dilengkapi kantung untuk menyimpan barang dan uang.

Sebagai catatan, tailored swim shorts bukan merupakan celana yang cocok dipakai semua pria. Sebab, pada bagian pinggangnya datar dan tidak elastis. Hanya pria berbadan kurus yang tampak pas mengenakannya.

Jika Anda bertubuh gemuk, bisa mencari ukuran yang besar atau meminta penjahit menyesuaikan ukuran pinggang Anda. Jangan memakainya langsung tanpa dijahit ulang, karena perut buncit Anda akan terlihat aneh.

Item yang paling pas untuk dipadukan bersama tailored swim shorts yaitu kemeja, t-shirt atau kaus oblong. Kalau Anda mau terlihat lebih keren sembari berjemur di bawah sinar matahari, tambahkan alas kaki sandal berbahan suede.

Board shorts


Photo by Thiago from Pexels

Board shorts atau disebut celana peselancar ini sedikit berbeda dari kedua celana sebelumnya. Memiliki panjang hingga bawah lutut dengan karet pinggang, Anda akan lebih nyaman melakukan aktivitas di pantai. Selain itu, board shorts dapat dipakai di dalam atau luar ruang.

Apabila Anda ingin berenang, jangan memakai celana ini. Karena pergerakan Anda akan terbatas. [GP]

SHARE