3 Tempat Wisata yang Terinspirasi Film Spider-Man - Male Indonesia
3 Tempat Wisata yang Terinspirasi Film Spider-Man
Sopan Sopian | Relax

Dalam film Marvel yang baru saja tayang yaitu Spider-Man: Far From Home, Peter Parker dan teman-temannya menjelajahi kota London, Praha, dan Venesia. Dengan menampilkan destinasi budaya, sosial, dan historis yang sangat penting ini.

Tempat Wisata - male IndonesiaPhoto: Pexels.com

Jika Anda terinspirasi dari film itu untuk berwistawa, Klook melalui keterangan tertulisnya kepada MALE Indonesia, telah menyusun daftar tempat yang unik dan wajib Anda kunjungi di masing-masing kota yang ingin mengikuti jejak pahlawan super itu. 

London

Photo: doc. Klook

London memiliki berbagai macam aktivitas autentik dan menawan. Bagi wisatawan yang baru berkunjung untuk pertama kalinya, cara terbaik untuk menjelajahi kota adalah melalui sistem kereta bawah tanah dan bus yang terkenal di London, dengan kartu transportasi wisata London dengan akses tidak terbatas ke jaringan transportasi umum lainnya. 

Hal pertama yang wajib Anda lakukan adalah mengunjungi London Tower yang terkenal di dunia dengan mengikuti Tour London Tower, tour ini mewujudkan mimpi para penggemar sejarah untuk melihat langsung situs UNESCO, para pengunjung dapat berkeliling London Tower kapan saja  dan belajar tentang masa lalu London serta mengagumi Crown Jewels yang ikonik. 

Selanjutnya adalah Royal Albert Hall yang juga terkenal di dunia, para wisatawan dapat menikmati nuansa masa lalu di aula yang cukup mewah, lokasi ini menawarkan pemandangan Albert Memorial dan Hyde Park yang menakjubkan. 

Bagi Anda yang akan berkunjung ke ibu kota Inggris, tidak lengkap jika tidak mencoba makanan khas Inggris. Segudang kelezatan menanti para pecinta kuliner seperti classic fish and chips, keju khas Inggris, kue, bir, dan cider dalam secret food tour. 

Venisia

Photo: doc. Klook

Venesia, kota yang identik dengan gondola, arus air yang mengalir, Marco Polo, dan petualangannya yang rumit. Cara terbaik untuk menjelajahi kota ini adalah dengan Venetian Gondola. Perjalanan akan membawa Anda untuk menjelajahi kota dan mengunjungi St Mark's Square and the basilica yang ikonik. 

Wisatawan dapat menikmati beberapa karya seni Bizantium yang eksotis, dengan karya lengkungan emas yang menakjubkan. Para pecinta kuliner akan menikmati Walking Tour of Venetian wine and food, di mana mereka dapat menikmati masakan Venesia seperti cicchetto dan kue-kue ditemani dengan wine. 

Venesia juga merupakan rumah bagi berbagai kerajinan tangan, dan yang paling terkenal adalah glass blowing. Kerajinan rumit ini dapat Anda lihat dengan mengikuti Murano Glass Blowing Factory Tour, berlokasi tepat di luar Venesia. 

Cara yang paling tepat untuk mengakhiri tour di Venesia adalah dengan secret walking tour. Menjelajahi bagian kota yang tenang dan menemukan lokasi-lokasi tersembunyi di Venesia. Wisatawan akan melihat pemandangan seperti rumah Marco Polo, Teater Malibran, salah satu gedung opera paling terkenal di kota, dan Campo Santa Maria Formosa, alun-alun kota yang terkenal. 

Praha

Photo: doc. Klook

Dikenal sebagai kota dengan seratus menara, Praha memiliki banyak sekali katedral, menara berujung emas, dan jalan-jalan kuno berbatu. Cara terbaik untuk menjelajahi Praha adalah dengan berjalan kaki, karena berbagai bagian kota bersejarah terletak dekat dengan satu sama lain. 

Cara terbaik untuk memulai hari di Praha adalah dengan mengikuti Prague Castle and Cathedral tour, Prague Castle memiliki arsitektur unik dan memukau. Prague Castle saat ini berperan sebagai kantor resmi presiden Republik Ceko. 
Setelah seharian menjelajah  pusat kota, wisatawan dapat beristirahat sambil menikmati makanan khas lokal dengan mengikuti Secret Food Tour, berburu berbagai makanan klasik, termasuk ham, sosis, sup, wine dan hidangan lainnya. 

Tour kota Praha ini berakhir dengan menyaksikan Midday Classical Concert at Lobkowicz Palace in Prague di Istana Lobkowicz, Praha. Di gedung yang megah ini, karya-karya terkenal Mozart, Beethoven dan Hayden dipertunjukkan dengan megah. *** (SS)

SHARE