Trik Tetap Bersih Setelah Lakukan Oral Seks - Male Indonesia
Trik Tetap Bersih Setelah Lakukan Oral Seks
MALE ID | Sex & Health

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, seks oral menyebabkan penyakit gonore yang membahayakan dan menghindari penggunaan kondom membantu penyebarannya.

oral Seks- Male IndonesiaPhoto by Brooke Cagle on Unsplash

Badan PBB itu memperingatkan jika Anda sudah terjangkit gonore, maka kini akan lebih sulit untuk diobati dan dalam beberapa kasus mustahil disembuhkan. Para ahli mengatakan situasinya "cukup suram" karena obat-obatan baru yang tersedia sedikit jumlahnya.

Mengutip laman BBC, sekitar 78 juta orang terjangkit infeksi menular seksual (STI) setiap tahun dan bisa menyebabkan infertilitas atau ketidaksuburan. Organisasi Kesehatan Dunia menganalisis data dari 77 negara dan menunjukkan kekebalan gonore terhadap antibiotik tersebar luas.

Nah, jika Anda ingin mencoba oral seks, maka sangat penting untuk menjaga kebersihan sebelum dan setelah melakukan aktivitas ini. Karena jika tidak, mungkin Anda akan terkena penyakit seperti gonore itu. The Health Site memberikan beberapa cara menjaga kebersiahaan saat melakukan atau sesudah oral seks.

1. Mandi Sebelum Berhubungan Seks
Mandi sebelum melakukan hubungan seks dapat memastikan perlindungan dari infeksi yang terjadi. Hal ini dikarenakan kondisi yang tidak higienis. Saat mandi, bersihkanlah alat kelamin Anda dengan benar.

2. Membersihkan Rambut Kemaluan
Hal lain yang bisa dilakukan untuk menjaga kebersihan adalah, Anda bisa memangkas atau mencukur seluruh rambut di area kemaluan Anda. Rambut kemaluan bisa menempel, dan ini dapat membuat organisme berbahaya menumpuk dan menyebabkan bau busuk.

3. Menggunakan Kondom
Mungkin terdengar aneh, ketika oral seks harus menggunakan kondom. Tetapi menggunakan kondom saat oral seks adalah ide yang baik saat melakukan gaya hubungan seks ini. Karena dapat mencegah infeksi apa pun di mulut Anda atau di daerah genital pasangan Anda.

4. Membersihkan Mulut
Mulut menjadi hal krusial ketika berhubungan oral seks. Mungkin, Anda akan mendapatkan cairan kelamin di mulut Anda yang berhubungan dengan penumpukan bakteri yang sudah ada di mulut. Ini bisa menular.

5. Jangan Semprot Pewangi
Ketika berbicara mengenai kebersihan seks oral, banyak orang yang melakukannya dengan menyemprotkan beberapa aroma di area lingkungan kelamin. Ternyata, hal itu tidak disarankan. Melakukan hal ini dapat menyebabkan infeksi tertentu. *** (SS)

SHARE