Paduan Pakaian untuk Pergi ke Setiap Jenis Konser - Male Indonesia
Paduan Pakaian untuk Pergi ke Setiap Jenis Konser
MALE ID | Looks

Berpakaian untuk menonton konser musik adalah tidakan pribadi. Anda bebas untuk melakukan gaya pakaian Anda. Baik itu ketika ingin menonton konser pop, jazz, atau metal. 

Akan petapi, kendati berpakaian untuk pergi ke konser hal itu adalah pilihan pribadi, tetapi ada baiknya Anda berpegang pada tema atau jenis konser yang ingin Anda tonton. Karena tema atau jenis konser yang akan Anda tonton adalah elemen penting untuk berpakaian Anda.

Menonton Konser Pop

Gambar oleh Awais Mughal dari Pixabay 

Konser pop memungkinkan Anda berpakaian sesuka Anda, unik, penuh warna atau warna gelap saja. Pilihan ada di tangan Anda. Terkadang kesederhanaan adalah kunci, jadi pilihlah kaus oblong dan celana jeans, dengan jaket atau sweater yang nyaman untuk lapisan luar yang optimal. 

Sangat penting juga untuk membiarkan kepribadian Anda terpancar, jadi pilihlah sesuatu yang mewakili Anda dalam gaya yang Anda kenakan. Kemudian, dalam hal sepatu, pastikan Anda mengenakan sepatu yang kuat dan nyaman.

Menonton Konser Country

Gambar oleh Awais Mughal dari Pixabay

Pecinta denim ganda (atasan dan bawahan), bersukacitalah. Menghadiri konser country adalah waktu di mana Anda dapat membawa diri Anda dalam gaya country penuh. Jika Anda akan pergi ke konser country, pilihlah celana jins biru, kemeja kotak-kotak (Anda juga bisa memakai denim di sini, jika mau) dan jaket. 

Jangan takut untuk mengenakan jaket denim, bahkan jika itu dalam warna senada. Untuk gaya tambahan atau aksesori, mungkin lebih baik meninggalkan topi koboi Anda di rumah. Karena Anda bisa saja mengganggu penonton lainnya.

Menonton Konser Indie

Photo by Anthony Chinweuba from Pexels

Saat menuju ke konser indie, ini adalah waktu yang tepat untuk mulai bereksperimen dengan gaya Anda. Curi pertunjukan dengan kemeja bermotif cerah dan bersiaplah akan datangnya pujian terhadap Anda. 

Anda dapat mengubah keadaan dengan mengenakan kaus dasar dan kemeja bunga dengan sepasang jins atau celana chipped yang robek. Warna-warna seperti merah, kuning dan hijau adalah pilihan yang sangat baik untuk menghadiri konser indie. Intinya jangan takut untuk menonjol.

Menonton Konser Rock

Gambar oleh StockSnap dari Pixabay 

Ketika datang untuk menghadiri konser rock, ada satu hal yang perlu Anda ingat baik-bik, yaitu jaket kulit. Karena ini adalah pilihan yang jelas. Kemudian, jika  Anda lebih suka sesuatu yang lebih ringan, pakailah denim berwarna gelap. 

Anda juga bisa menggunakan celana jins dan T-shirt dengan nama band yang Anda lihat atau desain sesuatu dengan cetakan besar di bagian depan kaos. Warna gelap adalah pilihan terbaik Anda untuk menonton konser rock. Lengkapi penampilan dengan mengenakan sepatu bot Doc Marten yang tebal atau sepatu kets lace-up.

Menonton Konser di Festival Musik

Gambar oleh Twinkle Arora dari Pixabay 

Festival musik adalah tempat yang sempurna untuk bereksperimen dengan pakaian. Berwarna-warni, cerah dan berani, tidak ada pakaian yang salah ketika Anda menghadiri festival musik. 

Anda dapat memilih apapun untuk dikenakan. Baikseperti T-shirt polos, celana pendek dan sepatu kets. Ini merupakan pilihan ideal untuk menghadiri festival musik. Jika Anda tidak takut untuk menonjol sedikit, pilihlah pola bentrok, warna-warna cerah dan cetakan tropis.

Pastikan apa yang Anda kenakan sesuai cuaca. Jika panas, pakailah pakaian yang memungkinkan Anda tidak merasa gerah, dan tidak terlalu berat. Jangan lupa membawa tas punggung atau tas ikat pinggang agar barang Anda tetap aman. *** (SS)

SHARE