Triumph Rilis Produk Edisi Terbatas di Tanah Air - Male Indonesia
Triumph Rilis Produk Edisi Terbatas di Tanah Air
Gading Perkasa | Whats Up

Sejak berdiri pada 1902, Triumph Motorcycles telah menghasilkan motor-motor ikonik yang memadukan desain, karakter, dan performa menakjubkan. Produknya, Bonneville diambil dari rekor kecepatan Triumph 1956 di Bonneville Salt Flats, Utah, Amerika.

Photo: Gading Perkasa/MALE Indonesia

Di tahun 2019, Triumph mengenalkan dua model klasik terbaru yang dijual terbatas. Yaitu Bonneville T120 Ace dan Bonneville T120 Diamond Edition. Keduanya didesain dengan unik, memiliki spesifikasi dan detail pada tingkat premium.

Bonneville T120 Ace mengikuti Thruxton Ace 2015, dengan strip back dan dominasi warna hitam seperti cafe racer generasi pertama. Model ini dibuat demi merayakan Ace Cafe yang legendaris, The Spiritual Home, tempat dimana pemilik motor Inggris berkumpul.

Sementara itu, Bonneville T120 Diamond Edition menandakan ulang tahun ke-60 dari motor Inggris paling terkenal sepanjang sejarah. Seri pertama Bonneville T120 menjadi acuan dalam gaya dan kemampuan.

“Semangat untuk mengembangkan motor yang benar-benar unik, menawarkan perpaduan antara desain, penanganan yang intuitif dan menghadirkan pengalaman berkendara sempurna, sesuai filosofi Triumph,” kata Hari Triadji selaku Komisaris PT. GAS Motorcycles.

Foto: Gading Perkasa

“Setiap unit dilengkapi dengan sertifikat kepemilikan bernomor yang ditandatangani Nick Bloor, CEO Triumph,” tutur Sapta Hari Aji, Direktur PT. GAS Motorcycles.

Di pasar global, Bonneville T120 Ace diproduksi sebanyak 1.400 unit, sedangkan Bonneville T120 Diamond Edition hanya 900 unit. Tunggu apa lagi? Segera rasakan pengalaman mengendarai motor khas Inggris yang gagah. [GP]

SHARE