2 Barber Selebriti Siap Berbagi Ilmu Dunia Barber - Male Indonesia
2 Barber Selebriti Siap Berbagi Ilmu Dunia Barber
Sopan Sopian | Whats Up

Tren bisnis barbershop kini semakin menjamur di Indonesia. Hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi seluruh barber untuk terus dapat meningkatkan kemampuan mereka agar dapat terus memberikan hasil potongan rambut yang terbaik bagi para pelanggan maupun meningkatkan taraf hidup profesi barber itu sendiri. 

Memiliki visi misi mendukung industri barber di Indonesia untuk semakin berkembang, Henoch Sitompul (Celebrity Barber Indonesia) berkolaborasi dengan Vince Garcia dalam “Cut Above The Rest” event berstandar Internasional bagi para pelaku industri barber yang akan dilaksanakan di tanggal 18 September 2019.

Henoch Sitompul, pemilik Pancos Barbershop menuturkan bahwa, workshop ini dihadirkan bagi para pelaku industri barber untuk dapat menguasai lebih dalam ilmu dunia barber yang lebih profesional. 

"Vince Garcia adalah seorang barber guru yang telah berpengalaman selama 12 tahun telah membuktikan bahwa dengan attitude dan skill yang tepat kini dia dapat menjadi celebrity barber Hollywood yang sangat handal dan memiliki tarif yang sangat tinggi," ujar Henoch.

Vince Garcia yang merupakan Co-Founder dari Grey Matter serta dikenal dengan teknik potong taper, dan lineups, telah menangani sederetan klien penting. Mulai dari atlet NBA hingga artis Hollywood. 

Ia bahkan telah memotong rambut selebriti seperti Dwight Howard, Carlos Boozer, Chris Webber, T.I, Ludacris, Drake, Kid Cudi, Fabolous, Tyrese, Ginuwine, Miguel, dan banyak lagi. 

Vince juga bekerja untuk pertunjukan seperti America's Best Dance Crew, America's Got Talent, The Jay Leno Show serta Fast and Furious 6 dan 7.

“Saya senang bisa hadir kembali di Indonesia serta dapat berbagi ilmu barber juga menginspirasi para barber di Indonesia. Semoga kedatangan saya kali ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan industri barber di Indonesia khususnya,” ucap Vince Garcia.

Perlu diinformasikan, selain mengenai teknik pemotongan, salah satu materi dalam workshop ini, juga akan diajarkan mengenai teknik marketing serta personal branding yang dibutuhkan oleh para barber untuk mengembangkan usaha. *** (SS)

SHARE