Label yang Melekat saat Menjalani Kencan - Male Indonesia
Label yang Melekat saat Menjalani Kencan
Gading Perkasa | Relationships

Seiring zaman yang kian modern, terjadi berbagai perubahan pada pria dan wanita saat menjalani kencan. Generasi milenial cenderung lebih simpel melihat bagaimana sebuah hubungan berlangsung.

Photo by Thaís Silva from Pexels

Kalau dulu hanya ada kekasih atau tunangan, sekarang ada beberapa label yang melekat antara dua insan. Bukan cuma hubungan tanpa status semata, label lain turut disematkan pada mereka.

Berkaitan akan hal itu, simak label yang melekat pada pria dan wanita saat menjalani kencan, sebagaimana dilansir dari Times of India.

Friends with benefits
Friends with benefits adalah hubungan tanpa komitmen, walau keduanya telah berkencan secara berkala. Hubungan ini mencampurkan antara persahabatan dan hubungan fisik. Kedua pihak sepakat bahwa hubungan tidak akan berkembang ke arah lebih jauh.

Booty call
Hubungan jenis ini benar-benar berdasarkan ketertarikan fisik semata. Keduanya tidak saling bertukar pesan, apalagi telepon. Mereka hanya bertemu untuk bekencan saja. Sehingga tidak ada ikatan atau chemistry.

Hooked up
Hooked up merupakan tahapan lebih tinggi dari booty call, namun lebih rendah dari friends with benefit. Keduanya bertemu secara rutin untuk berkencan dan saling menelepon, sebatas itu saja.

Complicated
Anda pasti tidak asing mendengar istilah satu ini karena sering tercantum dalam status Facebook seseorang. Complicated terjadi ketika seseorang sedang menunggu kapan resminya hubungan dengan teman kencan mereka. Walau mungkin keduanya tidak punya ketertarikan yang sama untuk jenjang lebih serius.

Serial monogamy
Di tahap serial monogamy, pria dan wanita sepakat berkencan, tetapi tidak memikirkan masa depan. Dan, keduanya tidak akan mengencani orang lain.

Dinner dating
Dinner dating terjadi ketika pria mengajak wanita untuk makan malam atau menonton film di bioskop. Sang pria akan senang hati membayar semuanya. Kedua belah pihak biasanya memiliki ketertarikan dan bisa terlibat percakapan dalam jangka waktu lama.

Akan tetapi, tidak berarti pria hanya mengajak dinner satu wanita saja. Pria tersebut juga melakukan hal serupa dengan wanita lain yang menurutnya menarik.

It’s official
Inilah label yang paling dinantikan seseorang, di mana kedekatan dengan lawan jenis pada akhirnya akan membawa ke jenjang lebih jauh, yakni resmi menjalin hubungan.  [GP]

SHARE