Bosan Setelan Jas Hitam, Coba Pilihan Warna Ini - Male Indonesia
Bosan Setelan Jas Hitam, Coba Pilihan Warna Ini
Gading Perkasa | Looks

Setelan jas dengan warna-warna umum yang sering dijumpai seperti hitam, putih, atau biru pastinya membosankan. Apakah Anda enggan menjadi pusat perhatian wanita? Pada beberapa kasus, wanita akan lebih menyukai Anda apabila Anda mampu mengekspresikan penampilan.

setelan jas - Male IndonesiaPhoto by abhishek gaurav from Pexels

Sekarang coba tinggalkan setelan jas dengan warna ‘konvensional’. Mulai pilih warna-warna yang gampang mengundang perhatian. Warna terang agaknya terlalu mencolok untuk pria. Namun, justru itu keunggulan Anda dibandingkan pria lain dalam urusan menggaet wanita.

Inilah beberapa warna yang bisa jadi alternatif setelan jas Anda, mengutip dari Fashionbeans.

Krem
Warna krem memiliki risiko ketika digunakan. Jangan khawatir, selama Anda menggunakannya dengan setelan yang cocok, mungkin saja Anda akan terlihat seperti Robert Redford.

Jas krem dapat Anda kombinasikan bersama celana berwarna biru dongker. Walau terlihat sederhana, Anda harus paham kapan dan dimana Anda memakai warna ini. Kalau Anda pergi ke night party, cari warna lain karena krem hanya cocok digunakan pada siang hari.

Hijau
Buat Anda yang ingin keluar dari zona nyaman, coba warna hijau gelap. Warna ini cocok bila dipadukan bersama kemeja putih polos dan sepatu kulit hitam. Kombinasi itu akan menunjukkan tampilan yang lebih kasual.

Bahkan Anda juga bisa memakai kaus polos berwarna hijau yang sedikit lebih muda dan sepatu kasual berwarna putih.

Pastel
Pastel relatif jarang dibuat untuk menjadi pakaian. Hanya saja di musim panas warna pastel lebih bergaya dibandingkan lainnya.

Biasanya, pastel terkesan lebih lembut karena tidak terlalu terang. Beberapa brand pakaian yang sudah mendunia seperti Louis Vuitton dan Dior, kerap memproduksi setelan jas dengan warna pastel.

Burgundy
Burgundy merupakan kombinasi dari warna merah dan ungu. Kelebihannya, warna burgundy lebih mudah dipakai karena cocok untuk sebagian besar warna kulit.

Jika Anda menggunakan warna ini dalam bentuk jas, cobalah kombinasikan dengan warna merah dan sepatu cokelat tua. Itu akan menjadikan perpaduan yang sempurna.

Cokelat
Awalnya warna cokelat menjadi tren pada tahun 70-an. Sekarang, warna ini kembali populer, baik dikenakan saat melakukan aktivitas harian atau pergi ke acara formal.

Setelan jas berwarna coklat memiliki kombinasi yang berbeda. Anda tidak harus memakai kemeja di bagian dalam, cukup kaus bergaris cokelat muda, kaus kaki bermotif, dan sepatu pantofel. [GP]

SHARE