5 Tren Grooming Musim Panas untuk Pria Jantan - Male Indonesia
5 Tren Grooming Musim Panas untuk Pria Jantan
Sopan Sopian | Looks

Musim panas adalah musim yang baik untuk Anda memperbaiki penampilan Anda. Di musim ini juga meminta Anda untuk proaktif tentang perawatan diri. Sehingga Anda bisa terlihat baiuk di cuaca yang panas.

Grooming - Male IndonesiaPhoto by Daniel Xavier from Pexels

Seiring perkembangan tren perawatan untuk pria. Saatnya Anda mendapatkan tips perwatan musim panas untuk pria jantan agar terlihat tetap memesona. Seperti dikutip dari laman Fashionbeans, berikut ini 5 tren grooming atau perawatan musim panas untuk Anda yang jantan.

Rambut Pantai
Pada saat musim panas, memang agak sedikit malas untuk pergi ke pantai, walau ini adalah waktu yang baik. Masalahnya, ketika berlama-lama di pantai, tentu selain kulit, rambut Anda juga bisa kering dan rusak.

Layaknya anak-anak bermain layangan, rambut Anda akan menjadi merah dan kering. Tentu ini akan memperburuk penampilan Anda. Tetapi justru tren musim panas kali ini, adalah tren rambut yang lebih longgar, bergelombang, atau berantakan.

Perlu diingat juga, kendati berantakan, tentu terlihat lebih sehat adalah perlu. Jadi perawatan untuk menjaganya tetap sehat adalah hal yang dilakukan. Ini hanya soal mode dan perawatan rambut Anda. Intinya, Anda tidak perlu repot-repot untuk mencukur rambut rambut Anda, yang penting adalah perawatan kesehatan rambut Anda.

 
 

Wewangian Musim Panas
Belum lama berselang bahwa 90 persen wewangian musim panas untuk pria memiliki aroma citrus yang membuat mata Anda berair atau 'akuatik' dengan lembut, berbau seperti deodoran yang Anda gunakan saat remaja. Sekarang nampaknya tidak seperti itu lagi.

Toko-toko wewangian semakin berani, menjual aroma musim panas yang lebih kaya kepada orang-orang yang jelas berharap lebih. Beberapa dari catatan segar itu masih ada, tentu saja, terutama dalam wewangian neroli yang populer. 

Membiatkan Warna Abu-abu
Warna abu-abu pada rambut baik kepala dan jenggot, kini tak jadi masalah dan Anda tidak perlu lagi untuk mengecatnya menjadi hitam. Biarkan itu bekerja pada diri Anda. 

Karena perlu Anda sadari, beberapa orang ternama saat ini berpenampilan lebih berani dengan warna abu-abu mereka tanpa harus menutupinya. Sebut saja, Chris Pine, Jon Hamm, Idris Elba atau Steve Carrell.

Manscaping
Menghilangkan bulu-bulu di tubuh Anda sepertinya kini menjadi perhatian. Maka tak sedikit beberapa merek pemangkas rambut untuk bagian tubuh dirancang khusus. Sekarang, beberapa pria mengambil tren sampai pada kesimpulan logisnya, membiarkan rambut di tubuh mereka hilang.

Jenggot Tipis
Di musim panas sekarang, banyak terlihat pria ternama yang memperpendek jenggot mereka. Hal ini bukan berarti mencukur botak jenggot mereka, tetapi lebih pada menipiskannya. Sebut saja Jake Gyllenhaal, David Beckham (dia lagi) dan Michael B Jordan. *** (SS)

SHARE