Perlukah Anda Punya Cadangan Teman Dekat Wanita? - Male Indonesia
Perlukah Anda Punya Cadangan Teman Dekat Wanita?
Sopan Sopian | Relationships

Memililiki 'cadangan' ketika masih pendekatan dengan seorang wanita memang terkesan tidak baik.  Akan tetapi sedia payung sebelum hujan, atau mempersiapkan orang lain jika ada penolkan tidak ada salahnya. Karena belum ada komitmen dengan wanita sebelumnya.

cadangan - Male IndonesiaPhoto by Ba Phi from Pexels

Mayoritas saran kencan memang tak banyak membahas persoalan opsi atau 'cadangan' lain. Akan tetapi, waktu dan energi mungkin akan jauh berkurang ketika penolakan yang satu menghujam jantung Anda. 

Namun cara ini juga perlu pendekatan halus. Karena jika tidak, Anda yang akan mendapatkan masalah dua kali lipat. Ketika Anda berhasil mendapatkan wanita yang Anda idamkan di awal, lebih baik jangan terlalu fokus pada 'cadangan' yang sudah ada. Fokuslah pada apa yang sudah Anda jalani.

Nah, maka dari itu, jika Anda jatuh cinta pada seseorang dan merasakan daya tarik untuk berkencan dengan orang lain, diamlah dan tanyakan pada diri sendiri, "Apakah Anda benar-benar ingin bertemu orang lain sekarang, atau apakah Anda hanya merasa tertarik pada hal itu karena Anda takut mendapatkan rasa sakit?"

Jika yang terakhir, rayakan kejelasan itu. Berikut ini alasan mengapa Anda perlu memiliki 'cadangan' kencan untuk meminimaliris rasa sakit yang Anda takutkan.

1. Biarkan Diri Anda Bersemangat Tentang Seseorang
Ketika Anda sudah berhasil mendapatkan seseorang, sebenarnya itu sudah hal yang bagus untuk mengakhiri status single Anda. Tetapi bertemu dengan seseorang yang baru sehingga Anda merasa sangat terhubung adalah salah satu kesenangan terbesar dalam hidup.

Anda dapat menikmati keindahannya sambil juga tidak membiarkan wanita yang siap untuk Anda kencani lebih dahulu. Ini jauh lebih bermanfaat dari memberikan perlindungan atau mengamankan satu orang yang Anda inginkan dan belum terjalin.

2. Jangan Meredam Ketakutan Anda
Saat mendekati satu wanita, belum tentu diakhir penembakan Anda diterima. Bisa saja Anda mendapatkan penolakan dan berakhir pada pertemanan belaka yang menyakitkan. 

Daripada Anda membuat waktu dan energi dikemudian untuk mencari penggantinya, Anda bisa menyimpan energi itu lebih baik untuk mengejar 'cadangan' Anda sambil berpikir hal-hal yang salah pada wanita sebelumnya.

3. Lihat Semua Orang Aset
Ketika semua orang, baik dari barista hingga sekadar orang yang baru bertemu memasuki dunia Anda, tentu itu memiliki alasan yang bermanfaat. Anda mungkin tidak menyadari itu.

Ketika Anda semakin mempererat pertemanan dengan mereka. Mereka tentu akan merekomendasikan atau memperkenalkan seseorang untuk Anda. Ketika Anda gagal dengan wanita yang Anda perjuangkan. Daripada terpuruk dikemudian, mereka adalah aset berharga untuk mendapatkan penyembuh penolakan dari wanita yang Anda incar. *** (SS)

SHARE