3 Kencan Fantasi yang Mengganggu Hubungan Nyata - Male Indonesia
3 Kencan Fantasi yang Mengganggu Hubungan Nyata
Sopan Sopian | Relationships

Kencan fantasi di sini bukan berarti Anda kencan di dunia maya. Tetapi juga bisa berada dalam keidupan nyata sehari-hari Anda. Banyak hal ini terjadi pada pria yang sedang atau berjuang mendapatkan wanita baru.

Gambar oleh PublicDomainPictures dari Pixabay

Ketika wanita baru di hadapan sudah tampak depan mata, kencan fantasi ini terkadang melintas dan menghampiri. Seperti memberi nafas segar yang lebih harum dari wanita baru yang siap Anda kencani. Seperti apa kencan fantasi yang dimaksud tersebut? Berikut ini jawabannya seperti mengutip laman mindbodygreen.

Mendapat Kesenangan Sesaat dari Mantan
Anda berkencan dengan wanita baru, dan ini perkembangan bagus. Lalu tiba-tiba, mantan Anda mulai menghubungi. Di memberikan pesan singkat berisi "Aku merindukanmu" atau "Bagaimana kabarnya?"

Anda mungkin tergoda untuk meninggalkan wanita baru yang siap menjalin hubungan dan kembali ke mantan, senang dengan perasaan dirindukan oleh seseorang yang pernah Anda sayangi dan berpikir itu adalah cinta sejati. 

Namun, keinginan Anda untuk kembali ke mantan Anda didasarkan pada keakraban. Awalnya memang menyenangkan, tetapi Anda akan menerima kenyataan yang sama pada akhirnya. 

 
 

Ajakan dari Teman Kantor
Seorang rekan kerja atau tetangga yang genit mengundang Anda ke sebuah acara, dan Anda tidak yakin apakah itu kencan atau bukan. Faktanya, Anda bahkan tidak yakin apakah orang ini lajang atau tidak, tetapi Anda tetap pergi karena Anda jantan dan santai, serta ingin melihat maksud dibalik ajakannya.

Saat berada di sana, Anda akan berpikir dan seperti orang putus asa, akan terlintas dalam pikiran sebuah pertanyaan "Bagaimana jika, dengan si dia saja?" walau Anda belum tahu dia lajang atau tidak. 

Ketika itu terjadi, Anda mulai merasa ge-er. Anda lupa bahwa semua orang suka bergaul dan mengajak Anda untuk bersenang-senang saja. Belum tentu dia suka kepada Anda dan mengharapkan sesuatu yang lebih dari ajakan itu.

Ingat, wanita yang siap menjalin hubungan dengan jelas dalam kata-kata dan tindakan mereka, bukan mengajak Anda untuk bergaul lebih dahulu, tetapi menerima ajakan Anda untuk berkencan.

Tiba-tiba Ada yang Mengirim Pesan
Pernahkah Anda berkenalan dengan seorang wanita, lalu sempat bertukar nomor ponsel, dan sempat menjalin komunikasi lalu dia menghilang? Dan setelah sekian lama kemudian dia kembali dengan isi pesan singkat "Hai, kamu masih ingat aku?"

Ketika Anda sedang berjuang dengan wanita baru dan tiba-tiba hal itu datang, tentu Anda dibuat bingung. Di mana perjuangan baru dimulai dengan wanita baru, hal yang mudah datang. Namun Anda perlu waspada.

Bisa saja dia hanya orang yang bosan dan ingin melihat apakah Anda masih bersedia untuk menghibur mereka sampai mereka menemukan orang lain. Jika orang ini kembali dengan permintaan maaf dan penjelasan yang kuat tentang mengapa mereka menghilang saat Anda pertama kali ngobrol, Anda dapat memilih untuk penasaran dan memberi mereka kesempatan lagi untuk melihat apakah itu terjadi lagi.

Nah, godaan-godaan seperti ini kadang menjadi kenan fantasi yang akan mengaburkan tujuan Anda yang sesungguhnya. Sebelum Anda menjalani dengan gangguan yang ada. Lebih baik pertimbangkan lebih dahulu. Jangan sampai menyesal di akhir ceritanya. *** (SS)

SHARE