Ide & Pertimbangan Membuat Tato di Lengan Anda - Male Indonesia
Ide & Pertimbangan Membuat Tato di Lengan Anda
Sopan Sopian | Looks

Tato adalah pernyataan tentang gaya dan kepribadian Anda. Tato adalah cara bagus untuk menunjukan jiwa Anda melalui sebuah gambar di kulit Anda. Lengan masih menjadi tempat tujuan bagi kebanyakan pria untuk mendapatkan tato, terutama untuk pemula.

Gambar oleh Andreas Samuelsson dari Pixabay

Lengan merupakan tempat yang mudah ditutup dan dipamerkan, bahkan area ini juga bisa menunjukan sedikit rasa jantan Anda. Tetapi sebelum Anda bergegas untuk mendapatkan tren tato terbaru yang terpampang di seluruh lengan Anda, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan.

Memilih Desain
Ini adalah pertanyaan utama tentang tato. Desain apa yang akan membuat Anda bahagia untuk sisa hidup Anda. "Saya pikir saran terbaik untuk memilih tato adalah berpikir untuk diri sendiri," kata Bristol James Matthew, seorang seniman tato seperti dikutip dari laman Fashionbeans

“Sederhana, hindari tren dan jangan malu untuk menyukai apa yang Anda suka. Tidak ada aturan,” tambahnya,

Kemudian, hal lain yang tak kalah penting adalah memilih artis (seniman tato), yang pada akhirnya akan menyadari desain dan dapat memengaruhi pilihan Anda. "Seniman yang baik akan bekerja dengan Anda untuk menciptakan desain yang Anda inginkan pas dan mengalir dengan kontur tubuh Anda," kata James. 

Beberapa saran yang bagus adalah selalu meminta seorang seniman untuk menunjukkan kepada Anda foto-foto hasil karya mereka yang berakhir sempurna.

 
 

Menempatkan Tato di Lengan
Memilih desain dan seniman tato adalah satu hal, memilih tempat menempel adalah hal lain. Yang terbaik adalah memiliki rasa hormat terhadap seni dan rasa sakit dari tato itu senriri, ahli tato London, Ricky Williams, yang bekerja di studio South City Market, merekomendasikan agar lengan Anda dianggap sebagai real estat utama.

Menurutnya, jika ini adalah tato pertama dan Anda berencana untuk mendapatkan lebih banyak, yang terbaik adalah untuk tidak mendapatkan sesuatu yang kecil tepat di tengah-tengah area yang luas. 

Alasannya, tato kecil itu akan mempersulit Anda ketika dikemudian hari Anda ingin memiliki tato yang lebih besar. Tempatkan tato Anda berada lebih tinggi ke arah bahu, atau di suatu tempat di lengan bawah.

Berwarna atau Hitam
Ini adalah sesuatu yang menjadi perdebatan di dunia tato. Apakah tato hitam dan abu-abu atau berwarna terlihat lebih baik? Sementara warna lebih identik dengan tato tradisional, hitam dan abu-abu adalah pilihan yang lebih populer untuk gaya modern dan neo.

Menutu Williams, tato warna dapat terlihat luar biasa pada beberapa orang dan banyak dari mereka memilikinya. Tapi, tato warna hanya bekerja dengan baik pada kulit yang cukup pucat. Untuk kulit yang lebih gelap, tinta hitam paling baik digunakan. 

“Semuanya tergantung pada preferensi pribadi mengenai tato berwarna atau hitam,” kata Matthew James. *** (SS)

SHARE