Gerai Flagship Pertama Havaianas Hadir di Jakarta - Male Indonesia
Gerai Flagship Pertama Havaianas Hadir di Jakarta
Sofan | Whats Up

Mendapatkan alas kaki yang nyaman, tentu menjadi hal penting. Apalagi digunakan untuk kebutuhan santai dan berlibur.

Havaianas-Male-Indonesia

Bertempat di Grand Indonesia, West Mall, lantai 2, Jakarta. Kanmo Group, distributor ritel dan perusahaan omnichannel di Indonesia, Mengumumkan pembukaan gerai flagship pertama Havaianas di Jakarta. Sebagai bentuk komitmen Havaianas untuk selalu menyediakan produk berkualitas tinggi, gerai flagship seluas 60 meter persegi ini akan menampilkan koleksi terlengkap untuk alas kaki berbahan dasar karet (rubber) yang nyaman untuk semua kalangan, berbagai aksesoris, dan juga barang menarik lainnya.

Membawa konsep musim panas Brazil dengan sentuhan Jakarta, gerai flagship ini menampilkan interior yang menerjemahkan semangat Havaianas dengan detail yang ceria dan penuh warna. Kemudian, yang membuat gerai ini berbeda adalah kehadiran transportasi umum khas Jakarta yang ikonik, ‘bajaj’, di dalam gerai untuk menampilkan koleksi terbaru.

Havaianas-Male-Indonesia

Havaianas memberikan kesempatan kepada semua pelanggan dan pengunjung untuk bisa merasakan semangat ‘Let’s Summer’, serta menemukan elemen dan warna baru di dalam gerai yang penuh dengan keceriaan. Selain itu, Havaianas juga terus berinovasi dengan menambahkan kesan trendi pada koleksi terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindomenjelaskan, “Havaianas sangat populer sebagai merek sandal asal Brazil yang terkenal di dunia. Sejak pertama kali di luncurkan pada 1962, Havaianas dipercaya dan sangat disukai tidak hanya karena sol karet ringan yang berkualitas tinggi serta tali yang tidak mudah putus, tetapi juga komitmen Havaianas untuk menjadi merek yang fashionable selama bertahun-tahun. Kedua elemen ini telah membuat Havaianas dicintai di seluruh dunia, termasuk Indonesia, mengubah sandal jepit menjadi barang fesyen yang sangat diinginkan.”

Pada acara pembukaan, Havaianas mengundang semua kalangan untuk merayakan dan mengekspresikan kegembiraan seperti perayaan di Brazil. Perayaan dimulai dengan penampilan juggling sandal Havaianas Top di depan gerai, diikuti oleh prosesi pemotongan pita sebagai penanda akan resminya pembukaan gerai Havaianas Grand Indonesia. Kegembiraan pun terus berlanjut dengan pesta eksklusif yang diselenggarakan di SKYE Bar bersama dengan para tamu undangan dan teman-teman Havaianas sambil menikmati terbenamnya matahari. Sore hari dimulai dengan tarian Samba dan persembahan musik spesial oleh Maliq & D’Essentials, kemudian ditutup dengan pertunjukan capoeira serta penampilan tarian limbo.

“Bersamaan dengan pembukaan ini, kami juga meluncurkan koleksi terbaru yaitu koleksi Stranger Things 3. Koleksi Stranger Things 3menghadirkan dua model yang akan memberikan kejutan kepada para penggemar serial Netflix ini.  Selain itu, kami juga memiliki koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan Disney. Kami meluncurkan sandal dengan cetakan tokoh-tokoh Toy Story dan Lion King. Koleksi terbaru ini tersedia di seluruh gerai Havaianas,” tambah Jitin Kapoor.

SHARE