Saatnya Mundur, Tanda Wanita Tidak Menyukai Anda - Male Indonesia
Saatnya Mundur, Tanda Wanita Tidak Menyukai Anda
Sofan | Women Chat

Sebagai pria, sudah selayaknya Anda yang lebih aktif untuk mendekati wanita yang Anda suka.  Berbagai cara dilakukan untuk bisa meraih perhatiannya hingga pada akhirnya ia menyambut positif pendekatan Anda.

Akan tetapi,  perjuangan Anda tidak selalu berjalan mulus. Respon wanita terkadang tidak sesuai harapan. Disinilah rasa bimbang menghampiri, apakah harus terus berjuang atau mundur dan mencoba mendekati wanita lain?

Simak tips dari para wanita cantik ini, tanda wanita tidak menyukai Anda,

Cintia, Model

Tanda tidak suka - male Indonesia

Biasanya kalau aku enggak suka  pasti karakterku jutek dan cuek.  Dan umumnya pasti wanita akan seperti itu untuk menunjukkan bahwa dia tidak tertarik sama prianya.

Dan sebisa mungkin menjaga jarak dan tidak merespon pria, setidaknya sampai ia menyadari dengan sendirinya dan memilih untuk mundur untuk mendekatiku.

Tapi aku juga tidak pernah tahu, jika dengan segala penolakan yang aku berikan kepada prianya dan dia tetap mengejar bisa jadi sih, seiring waktu aku memahami dan jadi luluh nantinya.

Keysa, Pegawai Swasta

Tanda tidak suka - male indonesia

Pria yang terlalu agresif, suka banyak nanya, posesif, itu aku gak suka. Dan biasanya aku tolak secara halus. Caranya ngomong langsung. Apalagi kalau ada sifatnya yang bikin aku enggak tertarik. Lebih baik aku kasih tahu daripada dia berjuang terus tapi sia-sia.

Ada juga pria yang keras kepala deketin aku walau sudah aku tolak. Akhirnya aku block dia di semua media sosial. Jadinya dia enggak bisa lagi hubungin aku.

Intinya, kalau wanita enggak mau, jangan terlalu agresif. Kasih dia waktu, sampai wanitanya sendiri yang penasaran.

Via Wimbi, Mahasiswi

Tanda tidak suka - Male Indonesia

Tanda kalau aku tidak suka, saat ngobrol ingin cepat selesai, Aku tidak berminat untuk tanya balik. Pokoknya aku selalu menghindari interaksi dengan berbagai alasan. Dan biasanya aku enggak suka, karena prianya banyak ngomong dan sombong dengan apa yang dia punya.

Sedangkan pada saat sedang chat, biasanya menunjukkan rasa tidak tertarik dengan membalas chat-nya pendek-pendek.

Dan bila dia tidak sadar juga, biasanya aku block nomornya kalau memang sudah sangat mengganggu. Hanya saja, sebetulnya pada dasarnya aku bisa saja luluh pada akhirnya. Bila memang perkenalannya diawali dari pertemanan.

Tapi kalau misalnya dari awal memang untuk pendekatan serius, aku enggak bisa.

Naura Alatas, Mahasiswi

Tanda tidak suka - male Indonesia

Pada saat bertemu, biasanya aku mengajak teman. Dan bila harus berdua, aku jalannya harus di depan dan terlihat buru-buru dengan alasan ada urusan lain. Kalau di saat makan bersama, aku tidak pesan, pokoknya sebisa mungkin pertemuan cepat selesai.

Dan yang paling lebih bikin aku enggak suka saat prianya mulai perhitungan. Sebetulnya aku tidak masalah saat makan atau jalan, kita split bill. Tapi kalau sudah pelit dan perhitungan, waaaaah itu udah enggak sih buat Aku.

Oh iya, aku pernah mengalami yang sampai menanyakan pertanyaan yang aneh-aneh. Sedangkan kalau sudah chat, balas seadanya atau tidak dibaca aja sekalian. Intinya aku mengagumi pria yang pantang menyerah, tapi take the hint doonk. Kalau sudah kelihatan enggak respect, harusnya dia menyadari untuk mundur.  Tidak perlu sampai aku block nomornya.**DD

SHARE