Ella Balinska, Bidadari Baru di Charlie’s Angels - Male Indonesia
Ella Balinska, Bidadari Baru di Charlie’s Angels
Gading Perkasa | News

Film terbaru Charlie’s Angels bakal segera dirilis. Perbedaan dari film sebelumnya adalah, sang sutradara Elizabeth Banks menyajikan cerita yang benar-benar baru.

Photo: wikimedia commons

Memang secara umum konsep film Charlie’s Angels masih familier, dengan tiga wanita jagoan yang beraksi untuk menyelesaikan sebuah misi. Namun para wanita pemerannya tidak lagi sama.

Ketiga ‘bidadari’ yang dimaksud yaitu Kristen Stewart sebagai Sabina Wilson, Naomi Scott (Elena Houghlin), serta Ella Balinska (Jane Kano). Nama yang terakhir disebutkan merupakan sosok baru di kancah perfilman Hollywood. Penasaran seperti apa sosoknya?

Sosok Ella Balinska
Di dalam film tersebut, Ella Balinska tidak menggantikan siapa pun dari film sebelumnya. Karakter Jane Kano yang ia perankan benar-benar fresh.

Nama Ella Balinska masih cukup asing di telinga pecinta film. Wajar saja demikian, sebab wanita asal Inggris ini baru terjun ke dunia akting dari tahun 2015.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ella Balinska (@ellabalinska) on

Selain di Charlie’s Angels garapan Elizabeth Banks, ia telah muncul dalam sejumlah drama dan film namun kurang mendapat sorotan. Ella pertama kali menjadi pemain utama di serial The Athena sebagai Nyela Malik pada tahun 2018.

Film lain yang dibintanginya yaitu Junction 9, Thanatos, Hunted, Tiers of the Tropics, Clover, Room, 10 Men & Gwen, serta A Modern Tale.

Dalam wawancaranya bersama Vogue, ia menanggapi pemilihannya sebagai salah satu pemain di film Charlie’s Angels. “Saya tidak pernah berpikir bahwa saya ingin sukses. Tapi lebih kepada saya ingin bangun di pagi hari untuk melakukan apa yang saya suka,” ujar Ella.

Ia juga mengaku sangat ingin bermain film action dan menguasai bela diri. “Saya sudah mulai latihan untuk Charlie’s Angels, jadi saya melakukan lebih banyak kick boxing. Saya juga suka olahraga, dan saya ikut lempar lembing di Team London,” ujarnya lagi.

Menjadi seorang publik figur tidak lantas membuat dirinya hanyut dalam gemerlap Hollywood. Ia memiliki harapan agar dapat menginspirasi orang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ella Balinska (@ellabalinska) on

“Tujuan saya adalah untuk menginspirasi orang. Jika Anda bisa membuat sedikit perbedaan, berarti saya sudah melakukan pekerjaan saya,” tutur Ella kepada Vogue.

Sebagai catatan, wanita eksotis ini mendapatkan kecantikannya dari sang ibu, Lorraine Pascale, seorang chef sekaligus mantan model. Sedangkan Kazimierz Balinski Jundzill, ayahnya merupakan pengusaha asal Polandia. [GP]

SHARE