Tingkatkan Kinerja Bersama Agile Circle Indonesia - Male Indonesia
Tingkatkan Kinerja Bersama Agile Circle Indonesia
MALE ID | Whats Up

Di era digitalisasi seperti sekarang, semakin banyak perusahaan yang mencoba untuk mengimplementasi metodologi agile demi menunjang kinerja perusahaan mereka. Sayang sekali, poin yang terkadang terlupakan adalah bagaimana sebuah tempat kerja sangat berpotensi untuk menghambat agility setiap karyawannya.

Photo: Gading Perkasa

Berkaitan akan hal tersebut, Agile Circle Indonesia mengadakan meetup yang bertemakan “Agile Workplace and 5 Core Competencies of Lean Enterprise”. Acara ini berlangsung pada 26 Juni 2019 lalu, bertempat di PT Ruma, Jakarta.

Sebanyak 52 peserta hadir dalam meetup Agile Workplace and 5 Core Competencies of Lean Enterprise. Mereka merupakan kalangan pegawai swasta, manajemen, hingga mahasiswa yang berasal dari seluruh daerah di Jakarta.

Pada meetup kali ini, topik bertema Agile Workplace menghadirkan Vivien L. Roggero selaku Senior Delivery Architect dari Mapan, serta Chandra Halim (Scrum Master dari Bank Central Asia (BCA) sebagai pembicara.

Sementara itu, topik 5 Core Competencies of Lean Enterprise dibawakan oleh Pranjal Swarup (Regional Partner Manager dari Scaled Agile, Inc.). Tiap peserta antusias terhadap poin-poin yang dibahas, termasuk bagaimana cara perusahaan menciptakan lingkungan kerja ideal agar membawa hasil positif bagi kinerja karyawan. [GP]

SHARE