Hindari 5 Barang Ini Sebagai Hadiah untuk Wanita - Male Indonesia
Hindari 5 Barang Ini Sebagai Hadiah untuk Wanita
Gading Perkasa | Relationships

Pria biasanya sering memberi kejutan kepada pasangannya dengan hadiah. Jika barang yang diberikan bagus, tentu akan terasa lebih istimewa untuknya. Apalagi pasangan Anda sudah menginginkannya cukup lama.

memberi hadiah - male IndonesiaPhoto by Clem Onojeghuo on Unsplash

Momen inilah yang disinyalir mampu memperkuat hubungan antara pria dan wanita. Tapi apakah Anda tahu, bahwa ada aturan khusus terkait hal tersebut?

Setidaknya, terdapat lima barang yang tak boleh diberikan kepada wanita sebagai hadiah, kendati barang itu tergolong sangat umum. Simak ulasannya, seperti dilansir dari Boldsky.

Sepatu
Di daftar pertama ada sepatu. Item fashion ini cukup populer menjadi kado untuk diberikan kepada wanita saat merayakan hari jadi. Sepasang sepatu mungkin saja bakal tampak cantik di kaki pasangan Anda. Akan tetapi, dari sekarang sepertinya Anda harus mengurungkan niat membeli sepatu sebagai hadiah.

Pasalnya, anggapan kuno mengatakan bahwa sepatu melambangkan orang berjalan, dimana artinya Anda akan membiarkan pasangan berjalan dan pergi meninggalkan Anda.

Saputangan
Tentu Anda familier dengan kisah tentang seorang pria memberi saputangannya kepada wanita yang menangis usai menyaksikan film sedih di bioskop. Ya, saputangan hanya diberikan kepada wanita saat ia sedang sakit atau sedih. Jadi kalau Anda mau memberi kejutan untuk pasangan, cari barang yang lain.

Arloji
Arloji atau jam tangan merupakan item paling umum dan sering diberikan. Semakin menarik hadiah jam tangan dari Anda, potensi pasangan Anda menyukainya semakin besar. Guess what? Jam tangan untuk hadiah adalah ide yang harus dipertimbangkan.

Ada dua anggapan mengenai hal ini. Pertama, jam tangan menghentikan kemajuan dalam kehidupan si dia. Kedua, Anda seolah mendoakan agar pasangan memiliki umur yang singkat. Apa Anda mau hubungan berakhir seperti itu?

Pakaian berwarna hitam
Anda boleh saja membelikan pakaian untuk pasangan. Apakah itu gaun, cardigan, kemeja, jaket, dsb. Warnanya pun bebas, asalkan bukan hitam. Karena meski terkesan elegan, warna tersebut akan memperburuk hubungan. Sebagian besar orang di dunia meyakini bahwa warna hitam diasosiasikan sebagai energi negatif dan kematian.

Aksesoris atau benda-benda tertentu
Aksesoris atau pajangan diberikan dengan harapan jika si dia akan menyimpannya seumur hidup, sekaligus pengingat terhadap hubungan Anda berdua.

Tapi tunggu dulu, beberapa benda atau aksesoris harus Anda buang dari daftar kado untuk pasangan. Misalnya gambar atau patung binatang kasar, kapal yang tenggelam dan benda tajam seperti pisau. [GP]

SHARE