Seagram’s Hadirkan Sensasi Rasa untuk Segala Momen - Male Indonesia
Seagram’s Hadirkan Sensasi Rasa untuk Segala Momen
MALE ID | Whats Up

PT Pernod Ricard Indonesia, distributor resmi untuk pasar Indonesia dari merek minuman dengan kualitas Seagram’s meluncurkan produk terbarunya, yaitu Imperial Black Whisky. 

Diproduksi langsung di Indonesia, Imperial Black Whisky yang dikemas dalam balutan warna emas hangat dengan kilauan yang bercahaya, memiliki kadar alkohol 40% dengan rasa yang halus dan lembut. 

Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi menuturkan, untuk terus menawarkan pengalaman baru kepada konsumen, kali ini menghadirkan Imperial Black Whisky sebagai pilihan whisky yang sangatcocok untuk dinikmati diberbagai suasana, seperti saat berkumpul bersama denganteman-teman terdekat.

Pada kesempatan yang sama, PT Pernod Ricard Indonesia juga meluncurkan Seagram’s Extra Smooth Vodka. Brand vodka berkualitas yang dikenal mewakili tradisi dan dipercaya oleh konsumen sejak 1857.


 
"Seagram’s selalu mencerminkan simbol dari kualitas yang terbaikuntuk produk minuman beralkohol sesuai dengan tradisi dan pengalaman dalam pembuatan produk tersebut," kata Edhi. 

Selain itu, Edhi juga percaya produk terbaru yang diluncurkannya akan sangat digemari oleh pecinta vodka di tanah air. 

"Kami selalu memastikan proses pembuatan berjalan dengan sempurna untuk menghasilkan vodka dengan cita rasa yang seimbang, halus, lembut dan istimewa. Ditambah lagi dengan harga yang terjangkau, tentu membuatnya semakin menarik untuk pecinta vodka di tanah air," ucap Edhi.
 
Dengan hadirnya “Imperial Black Whisky” dan “Seagram’s Extra Smooth Vodka” dapat memberikan warna baru bagi pencinta whisky dan vodka maupun peminum baru untuk memeriahkan suasana bersama dengan teman dimanapun dan kapanpun.

Untuk semakin menyemarakkan hadirnya “Imperial Black Whisky” dan “Seagram’s Extra Smooth Vodka”, PT Pernod Ricard Indonesia turut berkolaborasi dengan para musisi dalam sebuah Music Festival event dengan tema IMPERIAL SOUNDS.

Dalam acara tersebut, musisi yang dihadirkan di antaranya, Maliq & d'Essentials, Naif, Diaa, DVM, Om Leo, dan The Chas. Semuanya bergantian menghibur para penggemar musik dan tamu undangan yang mencicipi varian baru dari PT Pernod Ricard Indonesia.

Selain itu, pihak Pernod Ricard juga berkolaborasi dengan beberapa mixologist seperti Darren Defretes dan beberapa mixologist lainnya dalam merepresentasikan sebuah semangat untuk menikmati hidup secara penuh agar waktu kita terasa lebih istimewa.

SHARE