Nokia 2.2 Resmi Hadir di Pasar Tanah Air - Male Indonesia
Nokia 2.2 Resmi Hadir di Pasar Tanah Air
MALE ID | Whats Up

HMD Global mengumumkan kehadiran Nokia 2.2 di pasar Indonesia. Smartphone ini hadir dengan low light imaging berbasis AI dan tombol Google Assistant.

Photo: Gading Perkasa/male indonesia

Nokia 2.2 adalah smartphone Nokia seri 2 pertama yang menjadi bagian dari keluarga Android One, menawarkan pengalaman Android menyeluruh, sistem operasi Android Pie, ukuran layar 5.71 inci dan discreet selfie-notch.

Menurut Country Manager HMD Global Indonesia, Muhammad Taufik Syahbuddin, pihaknya senang dapat menghadirkan Nokia 2.2 bagi penggemar di Indonesia. “Berkat inovasi terbaru dari Google, kami percaya bahwa ini adalah pengalaman Android terbaik yang bisa kami suguhkan kepada konsumen,” ujar Taufik.

Dengan low light image AI, Nokia 2.2 mampu mengambil gambar secara terus-menerus, detail lebih jelas dan sedikit distorsi, kendati kondisi pencahayaan cukup rendah.

Di samping itu, pengguna akan dapat menikmati teknologi terkini face unlock dan Google Lens. Fitur biometrik face unlock memungkinkan pengguna mengunci perangkat tanpa susah payah.

Photo: Gading Perkasa/male Indonesia

Desain layar juga tak kalah keren, dengan tampilan layar HD+ 5,71 inci yang nyaman untuk penggunaan satu tangan. Tidak ketinggalan chipset Mediatek A22 CPU yang mengoptimalisasi baterai, sehingga pengguna tidak harus melakukan pengisian setiap saat.

Akses langsung ke Google Assistant

Satu fitur unggulan Nokia 2.2 yaitu tombol khusus Google Assistant. Tekan tombol satu kali untuk mengakses, sedangkan menekan lama, Anda dapat menanyakan atau memerintah beberapa hal.

Beberapa fitur lain seperti Slices dan App Actions menghadirkan integrasi aplikasi dan shortcut yang membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan mudah. Adaptive Battery membatasi penggunaan beterai dari aplikasi yang jarang digunakan.

Photo: Gading Perkasa/Male Indonesia

Pihak pabrikan membanderol perangkat ini dengan harga 1,799 juta rupiah yang tersedia dalam warna Tungsten Black. Berminat? [GP]

SHARE