Persiapkan Ini Sebelum Anda mengajak Nonton Bareng - Male Indonesia
Persiapkan Ini Sebelum Anda mengajak Nonton Bareng
Sopan Sopian | Relationships

Bagaimana dengan malam minggu Anda? Udah ada rencana nonton bareng sama incaran Anda? Kalau begitu sebaiknya Anda mulai melakukan persiapan. Tapi ingat, jika Anda masih sekadar kenal saja, jangan dulu mengajak nonton.


Gambar oleh Michael Gaida dari Pixabay

Ajak nonton si dia yang menjadi incaran, baik waktunya adalah ketika Anda sudah begitu dekat dan intens dalam melakukan komunikasi atau sudah saling mengenal antara Anda dan si dia. Nah bagi Anda yang sudah mendapati level ini, jangan ragu untuk mengajaknya nonton di malam minggu. 

Akan tetapi, Anda juga sebagai pria jangan asal mengajaknya. Anda perlu persiapan matang. Biasa saja, setelah nonton malah Anda ditinggalkan. Lalu apa saja persiapan yang harus Anda lakukan?

Persiapan yang Mantap
Persiapan mantap ini penting. Selain mental untuk menjalani satu hari bareng incaran Anda. Anda juga arus mempersiapkan segala sesuatunya secara detil, mulai dari menentukan lokasi bioskop, berapa isi dompet Anda, berapa banyak waktu yang Anda dan si dia miliki, kendaraannya, dan lain sebagainya. 

Nah agar persiapan berjalan lancar, ada baiknya coba untuk membuat perencanaan khusus untuk kegiatan ini. Kalau semuanya sudah siap, jangan lupa untuk persiapkan pakaian yang paling nyaman dan juga keren di depan si dia.

 
 

Beli Tiket
Satu hal yang paling penting, belilah tiket nonton terlebih dahulu. Jangan beli ketika Anda lagi sama dia. Kalau bisa beli dari hari sebelumnya. Hal ini bertujuan agar Anda terlihat benar-benar mempersiapkan kencan bioskop ini dari jauh-jauh hari. Tentunya Anda terlihat keren kalau dia memuji Anda sebagai orang yang sigap.

Beli Camilan untuk Nonton
Ketika di dalam bioskop, jangan lupa untuk menawarkan si dia camilan atau minum, bahkan keduanya lebih bagus. Ya, kalau budget tidak cukup, setidaknya Anda bisa membelikan si dia minuman. Itu juga sudah membuat si dia sudah senang.

Kejutan Kecil-Kecilan
Selain Anda juga sudah mempersiapkan semuanya hingga masuk bioskop, tidak ada salahnya lagi jika Anda ingin memberi si dia kado kecil-kecilan. Agar kegiatan jalan bareng nonton bisokop Anda berjalan lancar. Anda juga bisa membuat mood si dia bagus dengan cara memberikan coklat ataupun boneka kecil. Cara ini juga dilakukan supaya usaha Anda mendapatkan dia lebih maksimal. *** (SS)

SHARE