Accor Meriahkan HUT Jakarta dengan Kuliner Khas - Male Indonesia
Accor Meriahkan HUT Jakarta dengan Kuliner Khas
Sofan | Whats Up

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Jakarta, Accor memanfaatkan momen untuk memperlihatkan cita rasa khas Jakarta yang sudah melekat dengan lidah pecinta kuliner, yakni Soto Betawi dan juga Gabus Pucung.

Gabus Pucung-Male-Indonesia

Dengan mengundang rekan media dan juga food blogger. Accor melalui acara Accor Culinary Journey menawarkan kesempatan mencicip kedua kuliner karya Chef kebanggan dari Accor.

Bertempat di Pullman Jakarta, Program Accor Culinary Journey dijelaskan merupakan program yang digelar sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia, dan kali ini hadir di wilayah Jakarta dan Tangerang dalam memeriahkan ulang tahun Jakarta.

Garth Simmons selaku Chief Operating Office, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore, and South Asia menjelaskan bahwa dengan senang hati mengundang para pecinta kuliner serta para tamu untuk menikmati sajian masakan dengan cita rasa autentik di hotel-hotel Accor. Dan salah satu yang menjadi andalan adalah Gabus Pucung.

Para tamu yang menginap dan berkunjung di rangkaian hotal Accor di wilayah Jakarta dan Tangerang untuk bisa menikmati menu tersebut yang serentak bisa disajikan di 29 hotel dari Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure, Ibis Styles, dan Ibis yang berpartisipasi hingga 31 Juni 2019.

Gabus Pucung-Male-Indonesia

Gabus Pucung sendiri merupakan masakan khas Jakarta yang hadir dari olahan ikan Gabus dengan pucuk dan kluwak, rempah berwarna hitam pekat, yang menjadikannya cita rasa yang lezat.**DD

SHARE